Langsung ke konten utama

Sederet Ramalan Tentang Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, Terawang Ada Pihak Ketiga - Perceraian yang Kini Jadi Kenyataan

Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Carilahmas.com – Sejak Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menikah, banyak ramalan yang diungkapkan oleh paranormal di Indonesia. Tak sedikit yang melihat bahwa pernikahan beda negara ini tidak bertahan lama.

Ada yang menyebut Bella dan Emran akan cerai setelah tiga tahun menikah. Ada yang melihat bahwa Bella sangat tertekan dengan pernikahannya bersama Emran meski sudah berjuang untuk mempertahankannya.

Kini satu ramalan terbukti, Bella mengumumkan cerai dari Emran setelah menikah selama dua tahun lebih. Lalu apa saja sederet ramalan yang pernah dibaca oleh paranormal tentang pasangan ini? Simak di sini yuk…

1. Cobaan Sejak Awal Pernikahan

Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella

© instagram.com/ Laudya Cynthia Bella

Soal pernikahan Bella dengan Emran, paranormal Mbak You sudah cukup lama menerawang bahwa pernikahan pasangan ini tidak akan langgeng. Ia beberapa kali mengungkap hal ini dan terbaru pada Februari 2020 lalu.

“Masih melanjutkan pertanyaan soal inisial B 2017 yang saya terawang dan kejadian sekarang. Karena dan sekarang terjadi. Bella tetap memperbaiki, tetep udah berkomitmen untuk menjadi istri dan ibu yang baik buat keluarganya, buat anaknya juga. Tapi harus ada timbal balik,” ungkapnya.

“Di saat Bella merasa lelah capek, ya mungkin harus ada timbal balik sebagai seorang suami juga, Engku harusnya merangkul. Ego dan temperamen Engku, egonya laki di sini sangat berperan penting sekali,” lanjut Mbak You,” ujar Mbak You.

2. Bella Tertekan

Semantara itu, Mbah Mijan pernah menerawang bahwa pernikahan Bella dan Emran tidaklah semanis yang dibayangkan orang. Terlebih setelah Bella mengungkap bahwa ada banyak perempuan yang menggoda suaminya, sehingga ia memutuskan untuk tak lagi posting foto Emran di Instagram.

“Insya Allah ini postingan terakhir! Sama suami. Soalnya wanita-wanita zaman sekarang, mereka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau, mintanya ke Allah ya Mbak, Tante, Dik,” tulis Bella ketika itu.

Dari postingannya ini, Mbah Mijan kemudian menilai bahwa rumah tangga Bella dan Emran memang sedang bermasalah. Auranya sangat merah, yang menandakan ia sedang tertekan.

“Terlihat dari auranya Bella tertekan sekali. Kita menunggu aura merah Bella ini meredup atau tidak. Kalau aura merah menebal, artinya memang kemarahannya sangat sangat tinggi sehingga sangat fatal,” ujar Mbah Mijan.

3. Tak Sebahagia di Medsos

Paranormal Nyi Ratu Kidul pun menilai bahwa pernikahan Bella dan Emran yang tampak sangat manis, tidaklah sebahagia yang terlihat di media sosial. Ia menyebut Bella sebagai sosok yang setia dan menerima Emran apa adanya, namun pria asal Malaysia itu tak mengimbanginya.

“Karena kalo mbak Bella tipe orang yang gak mudah jatuh cinta,selama pasangannya setia sampe kapanpun dia akan tetap setia, sekalipun pasangannya misalnya agak pelit. Sebenarnya banyak orang-orang yang gak tau tentang yang sebenarnya siapa, bagaimana sifat suaminya ini, benarkah seromantis yang kita liat di medsos, sekaya dan sebaik yang diberitakan,” ujar Nyi Kidul.

“Yang jelas kalo saya liat dari fotonya mbak Bella ada banyak rahasia yang gak bisa dia ungkapkan ke orang-orang tentang gimana sebenarnya keadaan rumah tangganya, sekalipun itu ke sahabatnya. Tapi suatu saat nanti akan tiba saatnya dia lelah dan menyerah,” lanjutnya.

4. Emran Tak Sekaya yang Dibayangkan

Selama ini publik menilai Bella sangat beruntung karena mendapatkan Engku Emran yang ganteng dan kaya. Emran adalah seorang CEO salah satau stasiun televisi ternama di Malaysia, namun menurut terawangan paranormal ia tidak sekaya yang dibayangkan oleh publik.

“Tapi yang membawa hoki rezeki yang perempuannya, bukan lakinya. Laki itu mendompleng di belakangnya. Rezeki yang membawa ya perempuannya lho,” kata Mbak You.

Sementara Nyi Kidul melihat Emran sebagai sosok suami yang sedikit pelit. Beruntung Bella punya penghasilan sendiri, sehingga ia bisa membeli apa-apa dengan uang hasil kerja kerasnya sendiri.

“Untung mbak Bella ini tipe orang yan pekerja keras, uangnya banyak dari hasil usahanya, jadi kalo pengen apa-apa gak mengandalkan suaminya. Tapi semoga yang saya baca ini salah dan RT nya baik-aja aja ke depannya. Walau yang saya baca agak kurang enak endingnya,” ujar Nyai Kidul.

5. Emran Playboy dan Selingkuh

Sementara soal sifat Emran, hampir semua paranormal yang pernah mengungkap terawangan pada pernikahan Bella menyebut tentang perselingkuhan. Emran disebut playboy dan ada pihak ketiga dalam rumah tangga mereka.

“Waktu itu ada yang nanya gimana kelanjutan RT (rumah tangga) nya si cantik mbak Bella. Kebetulan saya dulu pernah komen di akunnya si cantik waktu pernikahannya blm lama,,, yang saya baca bakal ada orang ke-3 dalam RTnya, dan itu dari pihak suami,” ujar Nyai Kidul.

“Karena lakinya basicnya playboy. Perempuannya sudah total menghadapi anak tirinya, menghadapi suaminya. Tapi kurang penghargaan di situ, nanti ujungnya apa yang dia udah totalitas tadi kurang dihargai dari pihak lakinya. Karena perempuannya sudah terlanjur jatuh cinta, nyaman, seneng dengan lakinya. Tapi nanti lakinya ada bermain dengan perempuan lain,” kata Mbak You.

Mbah Mijan pun meramal hal yang sama dan ia melihat salah satu penyebab Bella memutuskan cerai adalah karena Emran playboy. Dan sifat ini adalah bawaan dari Emran yang sebelumnya juga cerai karena orang ketiga.

“Soal suaminya dekat dengan wanita lain, ya memang benar. Bahkan jauh sebelum itu, ketika akhirnya Mbah ikut ke dimensi mereka, ini suaminya ini bercerai di masalah sebelumnya juga karena ada wanita ketiga. Jadi ibarat kata kumat lagi. Dulu ada istri, cerai gara-gara ada wanita lain. Sekarang menikah lagi dengan Bella kejadian lagi seperti itu, Jadi memang punya karakter gitu deh (playboy),” ungkapnya.

6. Sulit Bersatu Kembali

Kini Bella mengumumkan bahwa ia dan Emran sudah bercerai. Mereka berpisah baik-baik dan sudah dipikirkan secara matang baik dari sisi dirinya maupun Emran.

Ketika Bella mengumumkan hal ini, banyak yang menyayangkan keputusan mereka dan berharap akan bersatu lagi. Namun beberapa bulan lalu, Mbah Mijan menerawang nasib Bella dan Emran, dan menyebut bahwa pasangan ini akan sulit untuk bersatu kembali.

“Sampai detik ini auranya sangat merah, menyimbolkan mungkin sulit ya untuk bersatu kembali,” ujar Mbah Mijan.

Namun akankah ramalan yang ini akan menjadi nyata? Semuanya masih merupakan terawangan paranormal, nasib manusia yang sebenar-benarnya hanya ada di tangan Tuhan

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Live Streaming TV Online Indonesia

TranTV CNN Indonesoa CNBC TV Trans 7 Streaming RCTI TV Kompas Tv Tv One News Hope Channel TV Online Indonesia Nonton Siaran Langsung Live Streaming TransTV dan TV Online Indonesia lainnya seperti Trans7, CNN Indonesia TV, CNBC Indonesia Lancar No Buffering CNBC Indonesia Trans Tv CNN Indonesia Trans 7 RCTI TV Kompas TV TV One News (Indonesian) Live hope channel indonesia Net TV Indonesia Streaming click for follow us on Facebook  carilamas  always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media Diduga Berselingkuh Ericko Lim Kehilangan Banyak Subscribers – Listy Chan Dipecat Jadi Brand Ambassador Masih Diliputi Bahagia Aurel Hermansyah Unggah Foto Detik-Detik Atta Halilintar Melamarnya Eewh! Pelayan Rumah Ungkap Dugaan Amber Heard BAB di Kasur dan Beri Bukti Foto yang Bikin Johnny Depp Berang Susan Bachtiar Kenang Saat Jadi Pasangan Andy Lau di Iklan 25 Tahun Lalu Barbie Kumalasari Selfie Bareng Anak Gadisnya yang Jarang Tereskpos, Dipuji Cantik oleh Netizen

DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS

DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS,Populer 5 web DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS , mp3 dari YouTube untuk PC, ponsel, android, ios gratis. Dukungan men-download semua format Video: Mp4, Mp3, 3GP, WebM, video hd dari YouTube Populer 5 Downloder 01. e-app.asia 02. www.y2mate.com/id4 03. id.savefrom.net 04. videodownloader.ummy.net/id/ 05. keepvid.ch/ Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry standard dummy text ever since the 1500s. click for follow us on Facebook  carilamas  always be updated, get Teknologi Berita on time

Konimex Dukung Masyarakat Siapkan Diri Hadapi Pandemi & New Normal

Jakarta  - Pandemi COVID-19 telah memberikan dampak yang sangat memukul masyarakat di Indonesia. Namun musibah ini pun telah membangkitkan solidaritas dalam masyarakat. Ada banyak pihak yang memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi. Salah satunya yaitu perusahaan  consumer health care & consumer goods  lokal sekaligus terbesar di Indonesia, PT Konimex. Konimex  selalu memperhatikan dan menjaga kebutuhan konsumen melalui produk-produk yang berkualitas. Dalam melawan pandemi ini,  Konimex  ikut berkontribusi melalui pendistribusian alat kesehatan, obat-obatan, dan makanan bagi tim medis dan masyarakat di berbagai daerah di Indonesia. "Sejalan dengan visi dan misi kami untuk ikut menyehatkan bangsa, kami bertekad untuk ikut ambil peran dalam upaya menanggulangi dan mencegah penyebaran virus COVID-19 lebih jauh, dimulai dari daerah di mana kantor pusat kami beroperasi dan terus meluas hingga wilayah lain di Indonesia," jelas Presiden Direktur PT