Langsung ke konten utama

Punya Gaya Rambut Ikonik Berponi,8 Seleb Wanita Ini Makin Imut dan Feminin

Punya Gaya Rambut Ikonik Berponi
Punya Gaya Rambut Ikonik Berponi

Punya Gaya Rambut Ikonik Berponi, 8 Seleb Wanita Ini Makin Imut dan Feminin

Carilahmas.com – Berbagai hal tentang selebriti tentunya selalu menjadi sorotan. Tak terkecuali soal penampilan mereka yang cukup banyak menyita perhatian. Sebut saja seperti gaya rambut selebriti, kerap mengalami perubahan sesuai mode yang sedang tren.

Cukup sering para seleb merubah gaya rambut mereka dengan berbagai jenis. Salah satunya gaya rambut berponi yang masih banyak disukai oleh sederet seleb wanita tanah air. Mengenakan rambut berponi membuat penampilan mereka tampak makin imut dan feminin.

Bahkan tak sedikit dari warganet dibuat gemas dengan gaya rambut berponi seleb. Selain itu banyak juga diantaranya menjadikan gaya rambut seleb ini sebagai role model.

Gaya rambut berponi memang sangat cocok dikenakan oleh berbagai kalangan tanpa terbatas usia. Tak jarang mereka yang telah memasuki usia dewasa justru dibuat terlihat awet muda saat mengenakan rambut berponi.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak beberapa ulasan tentang gaya rambut berponi seleb wanita tanah air yang bikin mereka terlihat makin imut dan feminin.

1. Ashanty

Punya Gaya Rambut Ikonik Berponi
Punya Gaya Rambut Ikonik Berponi

(credit: Insagram.com/ashanty_ash/)

Seleb cantik yang merupakan istri dari musisi kondang Anang Hermansyah ini cukup sering tampil memakai gaya rambut berponi. Bahkan di usianya yang menginjak 35 tahun penampilan Ashanty dengan rambut berponi membuatnya tampak lebih awet muda.

Istri Anang Hermansyah ini pun terlihat konsisten dengan gaya rambut panjang dan poni. Tak jarang warganet menyebut penampilan Ashanty bak idol Korea. Berbagai polesan make up dan busana yang dikenakan terlihat sangat cocok dengan gaya stylish dan modis.

2. Mikha Tambayong

Punya Gaya Rambut Ikonik Berponi
Punya Gaya Rambut Ikonik Berponi

(credit: Insagram.com/miktambayong/)

Mikha Tambayong menjadi salah satu seleb wanita tanah air yang juga mencoba gaya rambut berponi. Seleb berusia 25 tahun ini memang kerap mengubah gaya rambutnya. Sebut saja seperti wavy bob, high bun, long bob, ataupun panjang lurus.

Pemeran tokoh Tasya dalam sinetron KEPOMPONG ini mendapat banyak komentar positif dari warganet saat memakai gaya rambut berponi. Bahkan ada pula menyatakan potret Mikha tersebut mirip salah satu idol Korea yakni Lisa BLACKPINK.

3. Aurelie Moeremans

Punya Gaya Rambut Ikonik Berponi

(credit: Insagram.com/aurelie/)

Dara cantik kelahiran tahun 1993 ini memang tak pernah lepas dari model rambut panjang terurai. Gaya rambutnya ini pun seolah telah menjadi identitas buat Aurelie Moeremans. Namun ada yang beda dari penampilannya baru-baru ini.

Ya, rambut panjangnya saat ini terlihat dilengkapi dengan gaya rambut berponi. Bisa dibilang penampilannya sekarang cukup sering mengenakan gaya rambut berponi. Mulai dari poni tipis hingga tebal membuat wajah Aurelie Moeremans makin imut dan bikin gemas.

4. Gisella Anastasia

Punya Gaya Rambut Ikonik Berponi

(credit: Insagram.com/gisel_la/)

Tak pernah absen dari rambut berponi, pelantun lagu Pencuri Hati ini memang cukup sering melengkapi penampilan dengan gaya rambut berponi. Ibu satu anak ini bahkan tak pernah absen mengganti warna rambut dengan berbagai warna.

Gaya rambut berponi Gisella Anastasia seperti dalam potret ini pun membuatnya terlihat lebih awet muda dan fresh. Wajah imutnya semakin terpancar tatkala Gisella memakai rambut berponi dengan berbagai gaya yang kece. Mulai dari kucir, memakai bandana, atau menggerai rambut cantiknya.

5. Brisia Jodie

Punya Gaya Rambut Ikonik Berponi

(credit: Insagram.com/brisiajodie96/)

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesembilan ini memang punya paras cantik dan imut. Brisia Jodie punya gaya rambut ikonik sebahu dengan poni sedikit digerai. Bahkan diungkapkan oleh Brisia Jodie gaya rambutnya masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

Gaya rambut berponinya ini pun sangat cocok dipadu padankan dengan berbagai model fashion ala anak muda yang kece dan stylish. Tak jarang warganet memuji kecantikan pelantun lagu Dengan Caraku.

6. Chika Jessica

Punya Gaya Rambut Ikonik Berponi

(credit: Insagram.com/chikajessica88/)

Makin imut dan bikin gemas penampilan Chika Jessica kerap mencuri perhatian warganet. Chika Jessica bahkan sangat konsisten memakai gaya rambut berponi baik saat rambutnya Panjang atau[un pendek sebahu.

Gaya rambutnya ini membuat penampilannya lebih fresh dan awet muda. Selain itu tak jarang Chika Jessica kerap menyandingkan potretnya dengan beberapa seleb Korea Selatan yang khas berponi seperti Song Hye Kyo dan Park Bo Young. Imut bukan?

7. Nabilah Ayu

Punya Gaya Rambut Ikonik Berponi

(credit: Insagram.com/nblh.ayu/)

Bergigi gingsul membuat wajah Nabilah Ayu terlihat sangat manis dan cantik. Apalagi saat ia mengenakan gaya rambut berponi yang membuat wajahnya makin imut. Meski saat ini Nabilah Ayu lebih sering tampil mengenakan rambut tergerai Panjang tanpa poni, namun potret ini bisa menggambarkan bagaimana kecantikan Nabilah Ayu tatkala memakai gaya rambut berponi. Gimana menurut kalian KLovers?

8. Aurel Hermansyah

Punya Gaya Rambut Ikonik Berponi

(credit: Insagram.com/aurelie.hermansyah/)

Sama seperti ibu sambungnya, Aurel Hermansyah sempat mengenakan gaya rambut berponi. Penampilannya dalam potret ini sukses membuat pangling warganet. Bahkan tak sedikit dari mereka memuji kecantikan dara cantik yang kerap dipanggil Lolly.

Nah itulah 8 wanita ini makin imut dan feminin dengan gaya rambut ikonik berponi. Pesona mereka tetap memukau dengan berbagai gaya ya benar nggak KLovers?

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, Berita Terkini,  get on time

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Live Streaming TV Online Indonesia

TranTV CNN Indonesoa CNBC TV Trans 7 Streaming RCTI TV Kompas Tv Tv One News Hope Channel TV Online Indonesia Nonton Siaran Langsung Live Streaming TransTV dan TV Online Indonesia lainnya seperti Trans7, CNN Indonesia TV, CNBC Indonesia Lancar No Buffering CNBC Indonesia Trans Tv CNN Indonesia Trans 7 RCTI TV Kompas TV TV One News (Indonesian) Live hope channel indonesia Net TV Indonesia Streaming click for follow us on Facebook  carilamas  always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media Diduga Berselingkuh Ericko Lim Kehilangan Banyak Subscribers – Listy Chan Dipecat Jadi Brand Ambassador Masih Diliputi Bahagia Aurel Hermansyah Unggah Foto Detik-Detik Atta Halilintar Melamarnya Eewh! Pelayan Rumah Ungkap Dugaan Amber Heard BAB di Kasur dan Beri Bukti Foto yang Bikin Johnny Depp Berang Susan Bachtiar Kenang Saat Jadi Pasangan Andy Lau di Iklan 25 Tahun Lalu Barbie Kumalasari Selfie Bareng Anak Gadisnya yang Jarang Tereskpos, Dipuji Cantik oleh Netizen

DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS

DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS,Populer 5 web DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS , mp3 dari YouTube untuk PC, ponsel, android, ios gratis. Dukungan men-download semua format Video: Mp4, Mp3, 3GP, WebM, video hd dari YouTube Populer 5 Downloder 01. e-app.asia 02. www.y2mate.com/id4 03. id.savefrom.net 04. videodownloader.ummy.net/id/ 05. keepvid.ch/ Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry standard dummy text ever since the 1500s. click for follow us on Facebook  carilamas  always be updated, get Teknologi Berita on time

Konimex Dukung Masyarakat Siapkan Diri Hadapi Pandemi & New Normal

Jakarta  - Pandemi COVID-19 telah memberikan dampak yang sangat memukul masyarakat di Indonesia. Namun musibah ini pun telah membangkitkan solidaritas dalam masyarakat. Ada banyak pihak yang memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi. Salah satunya yaitu perusahaan  consumer health care & consumer goods  lokal sekaligus terbesar di Indonesia, PT Konimex. Konimex  selalu memperhatikan dan menjaga kebutuhan konsumen melalui produk-produk yang berkualitas. Dalam melawan pandemi ini,  Konimex  ikut berkontribusi melalui pendistribusian alat kesehatan, obat-obatan, dan makanan bagi tim medis dan masyarakat di berbagai daerah di Indonesia. "Sejalan dengan visi dan misi kami untuk ikut menyehatkan bangsa, kami bertekad untuk ikut ambil peran dalam upaya menanggulangi dan mencegah penyebaran virus COVID-19 lebih jauh, dimulai dari daerah di mana kantor pusat kami beroperasi dan terus meluas hingga wilayah lain di Indonesia," jelas Presiden Direktur PT