Langsung ke konten utama

Pasrah Lihat Kedekatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Clara Gopa Jodoh Tidak ke Mana

Clara Gopa Jodoh Tidak ke Mana
Clara Gopa Jodoh Tidak ke Mana

Clara Gopa Jodoh Tidak ke Mana

Carilahmas.com – Pedangdut Clara Gopa diketahui menaruh hati pada sosok Atta Halilintar. Ia bahkan pernah berjanji akan berhijab kalau dirinya bisa mendapatkan Atta sebagai pasangannya.

Ditemui Minggu, 21 Juni 2020, Clara mengaku kalau dirinya sempat berkomunikasi dengan Atta saat momen lebaran kemarin. Komunikasi tersebut terjalin sebagai bentuk halal bi halal-nya dengan Atta.

“Halal bi halal pasti lah, by WA by call gitu, cuman ya dari Atta sendiri tidak pernah melarang aku dekat siapapun, lebih menjaga hati, waktu itu kan. Untuk saat ini, aku lebih, ya gimana ya sakit hati ya pasti ada sakit hati, cuman sudah lah, namanya jodoh tidak ke mana. Kita juga tidak tahu jodoh aku entar siapa, ya sudah lah jalani saja,” terang Clara Gopa.

1. Dekat Sebagai Sahabat

Clara Gopa Jodoh Tidak ke Mana
Clara Gopa Jodoh Tidak ke Mana

Clara mengaku kedekatannya dengan Atta hanya sebatas sahabat. Meski begitu masih banyak netizen yang meragukan hal tersebut. Clara memastikan hubungan persahabatannya sudah terjalin lama, bahkan sebelum Atta mengenal Aurel Hermansyah (Loli).

“Kalau kedekatan memang dari dulu sudah dekat. Jadi bukan hanya sebatas teman, tapi sahabat gitu. Seandainya orang bilang, mah itu pansos, itu terserah, karena yang tahu kedekatan aku dan Atta kan hanya kita berdua. Jadi kalau ada yang bilang pansos itu terserah nitizen. Kalau memang dekat ya dekat dari dulu, sebelum kenal sama Loli juga sudah dekat sama aku,” urainya.

2. Masih Komunikasi

Clara Gopa Jodoh Tidak ke Mana
Clara Gopa Jodoh Tidak ke Mana

Hubungannya dengan Atta sendiri saat ini tidak berubah, tetap sebagai sahabat. Selain itu, dirinya lebih menerima pilihan Atta tentang keberadaan pasangannya, walaupun itu dianggap sebagai sesuatu yang sangat berat.

“Kalau masih berhubungan, sebatas say hai doang, tidak lebih dari yang kayak dulu. Karena kan okay, sekarang lebih menerima, yang penting dia bahagia, dia seneng, paling ya aku untuk saat ini lebih menghargai pasangannya si Atta,” terangnya.

3. Menaruh Harapan pada Atta

Clara Gopa Jodoh Tidak ke Mana
Clara Gopa Jodoh Tidak ke Mana

Sementara itu, personil Duo Semangka ini tidak bisa menyembunyikan harapannya terhadap Atta Halilintar. Dirinya hanya dapat berusaha dan sepenuhnya bergantung pada kehendak Tuhan.

“Ya aduh, ya apa ya, kalau harapan ya pasti ada lah. Karena kan masih ada rasa sayangnya, jadi ya udahlah kita hanya bisa berusaha dan berdoa,” tegas pemilik nama asli Wahyu Putri Diansari itu.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, Berita Terkini,  get on time

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Live Streaming TV Online Indonesia

TranTV CNN Indonesoa CNBC TV Trans 7 Streaming RCTI TV Kompas Tv Tv One News Hope Channel TV Online Indonesia Nonton Siaran Langsung Live Streaming TransTV dan TV Online Indonesia lainnya seperti Trans7, CNN Indonesia TV, CNBC Indonesia Lancar No Buffering CNBC Indonesia Trans Tv CNN Indonesia Trans 7 RCTI TV Kompas TV TV One News (Indonesian) Live hope channel indonesia Net TV Indonesia Streaming click for follow us on Facebook  carilamas  always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media Diduga Berselingkuh Ericko Lim Kehilangan Banyak Subscribers – Listy Chan Dipecat Jadi Brand Ambassador Masih Diliputi Bahagia Aurel Hermansyah Unggah Foto Detik-Detik Atta Halilintar Melamarnya Eewh! Pelayan Rumah Ungkap Dugaan Amber Heard BAB di Kasur dan Beri Bukti Foto yang Bikin Johnny Depp Berang Susan Bachtiar Kenang Saat Jadi Pasangan Andy Lau di Iklan 25 Tahun Lalu Barbie Kumalasari Selfie Bareng Anak Gadisnya yang Jarang Tereskpos, Dipuji Cantik oleh Netizen

DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS

DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS,Populer 5 web DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS , mp3 dari YouTube untuk PC, ponsel, android, ios gratis. Dukungan men-download semua format Video: Mp4, Mp3, 3GP, WebM, video hd dari YouTube Populer 5 Downloder 01. e-app.asia 02. www.y2mate.com/id4 03. id.savefrom.net 04. videodownloader.ummy.net/id/ 05. keepvid.ch/ Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry standard dummy text ever since the 1500s. click for follow us on Facebook  carilamas  always be updated, get Teknologi Berita on time

Konimex Dukung Masyarakat Siapkan Diri Hadapi Pandemi & New Normal

Jakarta  - Pandemi COVID-19 telah memberikan dampak yang sangat memukul masyarakat di Indonesia. Namun musibah ini pun telah membangkitkan solidaritas dalam masyarakat. Ada banyak pihak yang memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi. Salah satunya yaitu perusahaan  consumer health care & consumer goods  lokal sekaligus terbesar di Indonesia, PT Konimex. Konimex  selalu memperhatikan dan menjaga kebutuhan konsumen melalui produk-produk yang berkualitas. Dalam melawan pandemi ini,  Konimex  ikut berkontribusi melalui pendistribusian alat kesehatan, obat-obatan, dan makanan bagi tim medis dan masyarakat di berbagai daerah di Indonesia. "Sejalan dengan visi dan misi kami untuk ikut menyehatkan bangsa, kami bertekad untuk ikut ambil peran dalam upaya menanggulangi dan mencegah penyebaran virus COVID-19 lebih jauh, dimulai dari daerah di mana kantor pusat kami beroperasi dan terus meluas hingga wilayah lain di Indonesia," jelas Presiden Direktur PT