Langsung ke konten utama

Nagita Slavina Mengaku Lebih Percaya Omongan Raffi Daripada Orang lain

Nagita Slavina Mengaku Lebih Percaya
Nagita Slavina Mengaku Lebih Percaya

Nagita Slavina Mengaku Lebih Percaya Omongan Raffi Daripada Orang lain

carilahmas.com – Tak terasa, pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sudah memasuki tahun keenam. Sejak pernikahannya di tahun 2014 sampai saat ini, rumah tangga Gigi dan Raffi pun seolah tak pernah goyah meski diterpa berita-berita kurang sedap.

Bagi Gigi sendiri, salah satu hal yang membuat pernikahannya tetap awet adalah saling percaya. Ibu dari Rafathar ini pun mengaku berkomitmen dan sangat mempercayai Raffi Ahmad ketika sudah resmi menjadi pasangan suami dan istri.

“Ya kalo curiga mah ada. Cuman kalo buat aku, misal kita nikah sama orang, kita percaya omongannya bukan orang lain, walaupun omongannya dia gak bener,” kata Nagita Slavina dikutip dari kanal youtube Melaney Ricardo belum lama ini.

1. Tentang Komitmen

Nagita Slavina Mengaku Lebih Percaya
Nagita Slavina Mengaku Lebih Percaya

©youtube.com/Melaney

RicardoBagi Nagita Slavina sendiri, ketika menjalani hubungan semua harus ada komitmen dan saling percaya. Hal itu lah yang membuat tetap membuatnya setia dengan Raffi Ahmad meski sang suami sering diterpa berita tak enak.

“Sekarang kalo menurut aku, misal kita menikah sama orang, terus kita mau berkomitmen, jawabannya kan cuma iya mau berkomitmen atau nggak. Misal kita mau ya udah kita percaya. Kalo kita nggak percaya, ya ampe goblok juga ya nggak akan lama,” ujar wanita 34 tahun itu.

2. Gak Percaya Omongan Orang Lain

Nagita Slavina Mengaku Lebih Percaya
Nagita Slavina Mengaku Lebih Percaya

©instagram.com/raffinagita1717

Nagita Slavina kembali menegaskan jika percaya dengan suami adalah sebuah keharusan. Bagi Gigi, meski omongan orang lain bisa dibilang benar, tapi ucapan suami lah yang memang harus didengarkan.

“Kalo misalnya kita percaya dengan omongan orang, walaupun orangnya ngomong bener, terus kita ngomong nih, sampai kapan pun menurut aku yang laki-laki gak akan ngaku,” tukasnya.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get Gosib on time

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Live Streaming TV Online Indonesia

TranTV CNN Indonesoa CNBC TV Trans 7 Streaming RCTI TV Kompas Tv Tv One News Hope Channel TV Online Indonesia Nonton Siaran Langsung Live Streaming TransTV dan TV Online Indonesia lainnya seperti Trans7, CNN Indonesia TV, CNBC Indonesia Lancar No Buffering CNBC Indonesia Trans Tv CNN Indonesia Trans 7 RCTI TV Kompas TV TV One News (Indonesian) Live hope channel indonesia Net TV Indonesia Streaming click for follow us on Facebook  carilamas  always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media Diduga Berselingkuh Ericko Lim Kehilangan Banyak Subscribers – Listy Chan Dipecat Jadi Brand Ambassador Masih Diliputi Bahagia Aurel Hermansyah Unggah Foto Detik-Detik Atta Halilintar Melamarnya Eewh! Pelayan Rumah Ungkap Dugaan Amber Heard BAB di Kasur dan Beri Bukti Foto yang Bikin Johnny Depp Berang Susan Bachtiar Kenang Saat Jadi Pasangan Andy Lau di Iklan 25 Tahun Lalu Barbie Kumalasari Selfie Bareng Anak Gadisnya yang Jarang Tereskpos, Dipuji Cantik oleh Netizen

DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS

DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS,Populer 5 web DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS , mp3 dari YouTube untuk PC, ponsel, android, ios gratis. Dukungan men-download semua format Video: Mp4, Mp3, 3GP, WebM, video hd dari YouTube Populer 5 Downloder 01. e-app.asia 02. www.y2mate.com/id4 03. id.savefrom.net 04. videodownloader.ummy.net/id/ 05. keepvid.ch/ Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry standard dummy text ever since the 1500s. click for follow us on Facebook  carilamas  always be updated, get Teknologi Berita on time

Konimex Dukung Masyarakat Siapkan Diri Hadapi Pandemi & New Normal

Jakarta  - Pandemi COVID-19 telah memberikan dampak yang sangat memukul masyarakat di Indonesia. Namun musibah ini pun telah membangkitkan solidaritas dalam masyarakat. Ada banyak pihak yang memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi. Salah satunya yaitu perusahaan  consumer health care & consumer goods  lokal sekaligus terbesar di Indonesia, PT Konimex. Konimex  selalu memperhatikan dan menjaga kebutuhan konsumen melalui produk-produk yang berkualitas. Dalam melawan pandemi ini,  Konimex  ikut berkontribusi melalui pendistribusian alat kesehatan, obat-obatan, dan makanan bagi tim medis dan masyarakat di berbagai daerah di Indonesia. "Sejalan dengan visi dan misi kami untuk ikut menyehatkan bangsa, kami bertekad untuk ikut ambil peran dalam upaya menanggulangi dan mencegah penyebaran virus COVID-19 lebih jauh, dimulai dari daerah di mana kantor pusat kami beroperasi dan terus meluas hingga wilayah lain di Indonesia," jelas Presiden Direktur PT