Langsung ke konten utama

Buah Kesabaran, 8 Seleb Ini Akhirnya Hamil Setelah Penantian Panjang Terbaru Asmirandah.

Buah Kesabaran
Buah Kesabaran

Carilahmas.com – Setelah menikah setiap pasangan tentunya ingin memiliki buah hati. Namun tidak semua pasangan berkesempatan langsung mewujudkan impian tersebut. Terkadang mereka butuh waktu lebih untuk dapat memiliki momongan.

Hal ini dirasakan oleh sederet pasangan selebriti yang menanti hadirnya buah hati dengan penantian panjang. Bahkan ada yang menanti hingga belasan tahun. Tentunya bukan waktu yang sebentar untuk dapat memiliki buah hati.

Berbagai usaha, doa, dan kesabaran menjadi cara rutin agar dapat mewujudkan mimpi tersebut. Meski awalnya terasa berat, namun kesabaran para seleb ini akhirnya berbuah manis. Mereka dinyatakan positif hamil dan melahirkan sang buah hati. Diantaranya saat ini ada yang sudah remaja hingga dewasa.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini terkait pasangan seleb tanah air yang akhirnya dinyatakan hamil setelah penantian panjang.

1. Asmirandah dan Jonas Rivanno

Buah Kesabaran

(credit: Instagram.com/asmirandah89/riomotret2020/)

Pasangan selebriti tanah air Asmirandah dan Jonas Rivanno saat ini tengah bahagia menyambut kehadiran calon buah hati. Baru-baru ini Asmirandah mengunggah video pendek lewat akun Instagramnya tentang kehamilannya tersebut.

Keduanya diketahui telah menjalani program bayi tabung sejak awal tahun ini. Meski awalnya sempat ditunda karena pandemi corona covid-19 namun akhirnya Asmirandah dinyatakan hamil.

Penantian selama tujuh tahun Asmirandah dan Jonas Rivanno telah berbuah manis dari kesabaran mereka. Usia kandungan Asmirandah saat ini menginjak bulan ketiga dimana baby bump mulai terlihat jelas seperti dalam potret ini. Berbagai ucapan dari rekan seleb dan penggemar membanjiri kolom komentar milik Asmirandah dan Jonas Rivanno.

2. Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso

Buah Kesabaran

(credit: Instagram.com/riantic/)

Rianti Cartwright juga menjadi salah satu selebriti yang menanti cukup lama kehadiran buah hati. seperti diketahui Rianti Cartwright menikah dengan Cassanova Alfonso pada tahun 2010 silam. 10 tahun menikah impian Rianti Cartwright dan suami memiliki buah hati akhirnya dapat terwujud di tahun ini.

Tahun lalu Rianti Cartwright menjalani program transfer embrio yang akhirnya berhasil. Selebriti cantik ini pun saat ini tengah bersiap menyambut buah hati yang semakin mendekati hari perkiraan lahir. Berbagai potret kegiatan selama hamil kerap dibagikan melalui akun pribadinya.

3. Shandy Aulia dan David Herbowo

Buah Kesabaran

(credit: Instagram.com/shandyaulia/)Penantian artis cantik Shandy Aulia untuk menjadi orang tua akhirnya terwujud pada bulan Februari lalu. Setelah menikah selama delapan tahun dengan David Herbowo, Shandy Aulia dinyatakan hamil pada awal tahun 2019.

Bayi cantik tersebut diberi nama Claire Herbowo yang dilahirkan melalui persalinan sesar. Saat ini usia putri pertama Shandy Aulia telah menginjak 4 bulan. Keduanya pun tengah bahagia melihat tumbuh kembang sang anak yang kerap dibagikan di akun pribadi.

4. Armand Maulana dan Dewi Gita

Buah Kesabaran

(credit: Instagram.com/dewigita01/)Pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita juga diketahui sempat menanti cukup lama kehadiran buah hati. Seperti diketahui pasangan selebriti ini menikah pada tahun 1994 dan baru dikaruniai anak setelah 8 tahun menikah.

Tepatnya tahun 2001 silam putri cantiknya yang bernama Naja Dewi Maulana hadir dalam kehidupan rumah tangga mereka. Usia putri semata wayangnya tumbuh menjadi gadis cantik yang saat ini menginjak 18 tahun. kekompakan keluarga kecil ini selalu terlihat dalam berbagai momen di akun pribadinya.

5. Inul Daratista dan Adam Suseno

Buah Kesabaran

(credit: Instagram.com/inul.d/)Menikah pada tahun 1995 dengan seorang pria bernama Adam Suseno, Inul Daratista sempat menunggu cukup lama hadirnya buah hati. Inul Daratista termasuk salah satu seleb yang berhasil menjalani program bayi tabung.

Buah kesabarannya pun terwujud saat ia dikaruniai seorang buah hati pada tahun 2009 silam yang diberi nama Yusuf Ivander Damares. Kehidupan rumah tangga pelantun lagu Goyang Inul ini semakin harmonis dengan hadirnya buah hati tercinta.

6. Cynthia Lamusu dan Surya Saputra

Buah Kesabaran

(credit: Instagram.com/cynthia_lamusu/)Pasangan selebriti Cynthia Lamusu dan Surya Saputra telah menikah pada tahun 2008 silam. Kehidupan rumah tangganya terbilang harmonis dan romantis. namun keduanya sempat menanti cukup lama kehadiran buah hati.

Hingga akhirnya Cynthia Lamusu dan Surya Saputra memilih untuk menjalani program bayi tabung. Buah kesabaran dan perjuangan pasangan selebriti ini berbuah manis kala dikaruniai dua bayi kembar. Keduanya diberi nama Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra.

7. Fitri Tropica dan Irvan Hanafi

Buah Kesabaran

(credit: Instagram.com/fitrop/)Pasangan selebriti yang saat ini tengah menikmati momen sebagai orang tua baru ini memang sempat mengalami penantian panjang menanti buah hati. keduanya telah menikah pada tahun 2014 dan menunggu setidaknya 5 tahun untuk dapat momongan.

Buah kesabarannya terbayarkan kala bayi mungil nan cantik yang diberi nama Sada Amina Hanara tersebut melengkapi kehidupan rumah tangganya. Bahkan buah hatinya cukup banyak menyita perhatian publik dengan polah tingkah lucunya.

8. Inne Azri dan Malfino Fajaro

Buah Kesabaran

(credit: Instagram.com/inneazri/)Inne Azri dan Malfino Fajaro sempat menanti sekitar 9 tahun untuk mendapatkan buah hati. keduanya telah menikah sejak tahun 2010 dan baru dikaruniai buah hati pada tahun 2018 lalu. putri semata wayangnya tersebut di beri nama Farayaka Kinarian Luzsae. Inne Azri dan Malfino Fajaro kerap membagikan potret kebersamaan dengan buah hati melalui akun pribadi mereka.

Nah itulah 8 seleb tanah air ini akhirnya hamil setelah penantian panjang yang, terbaru Asmirandah. Tentunya buah kesabaran mereka akhirnya terwujud dengan hadirnya buah hati yang lucu dan imut.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, Berita Terkini,  get on time

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Live Streaming TV Online Indonesia

TranTV CNN Indonesoa CNBC TV Trans 7 Streaming RCTI TV Kompas Tv Tv One News Hope Channel TV Online Indonesia Nonton Siaran Langsung Live Streaming TransTV dan TV Online Indonesia lainnya seperti Trans7, CNN Indonesia TV, CNBC Indonesia Lancar No Buffering CNBC Indonesia Trans Tv CNN Indonesia Trans 7 RCTI TV Kompas TV TV One News (Indonesian) Live hope channel indonesia Net TV Indonesia Streaming click for follow us on Facebook  carilamas  always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media Diduga Berselingkuh Ericko Lim Kehilangan Banyak Subscribers – Listy Chan Dipecat Jadi Brand Ambassador Masih Diliputi Bahagia Aurel Hermansyah Unggah Foto Detik-Detik Atta Halilintar Melamarnya Eewh! Pelayan Rumah Ungkap Dugaan Amber Heard BAB di Kasur dan Beri Bukti Foto yang Bikin Johnny Depp Berang Susan Bachtiar Kenang Saat Jadi Pasangan Andy Lau di Iklan 25 Tahun Lalu Barbie Kumalasari Selfie Bareng Anak Gadisnya yang Jarang Tereskpos, Dipuji Cantik oleh Netizen

DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS

DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS,Populer 5 web DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS , mp3 dari YouTube untuk PC, ponsel, android, ios gratis. Dukungan men-download semua format Video: Mp4, Mp3, 3GP, WebM, video hd dari YouTube Populer 5 Downloder 01. e-app.asia 02. www.y2mate.com/id4 03. id.savefrom.net 04. videodownloader.ummy.net/id/ 05. keepvid.ch/ Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry standard dummy text ever since the 1500s. click for follow us on Facebook  carilamas  always be updated, get Teknologi Berita on time

Konimex Dukung Masyarakat Siapkan Diri Hadapi Pandemi & New Normal

Jakarta  - Pandemi COVID-19 telah memberikan dampak yang sangat memukul masyarakat di Indonesia. Namun musibah ini pun telah membangkitkan solidaritas dalam masyarakat. Ada banyak pihak yang memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi. Salah satunya yaitu perusahaan  consumer health care & consumer goods  lokal sekaligus terbesar di Indonesia, PT Konimex. Konimex  selalu memperhatikan dan menjaga kebutuhan konsumen melalui produk-produk yang berkualitas. Dalam melawan pandemi ini,  Konimex  ikut berkontribusi melalui pendistribusian alat kesehatan, obat-obatan, dan makanan bagi tim medis dan masyarakat di berbagai daerah di Indonesia. "Sejalan dengan visi dan misi kami untuk ikut menyehatkan bangsa, kami bertekad untuk ikut ambil peran dalam upaya menanggulangi dan mencegah penyebaran virus COVID-19 lebih jauh, dimulai dari daerah di mana kantor pusat kami beroperasi dan terus meluas hingga wilayah lain di Indonesia," jelas Presiden Direktur PT