Langsung ke konten utama

Ada yang Menikah Beneran Dekat

Chemistry Ngena Banget 9 Seleb Ini Dijodohkan Fans di Dunia Nyata, Ada yang Menikah – Beneran Dekat

Carilahmas.com – Beradu akting ataupun berkolaborasi dengan lawan main dalam sebuah film menjadi hal lumrah yang harus dijalani setiap selebriti tanah air. Chemistry mereka terkadang membuat penonton baper hingga sebagian besar didoakan fans agar berjodoh.

Dukungan fans tersebut berawal saat para seleb beradu akting dengan lawan mainnya. Saking cocoknya mereka kerap dipasangkan dalam beberapa judul film ataupun berduet.

Membangun chemistry dalam dunia peran dan musik memang penting dilakukan setiap selebriti saat beradu akting dengan lawan main. Sebab, inilah yang menjadi kunci keberhasilan para seleb agar membuat penonton puas dengan peran mereka.

Berjodoh di dunia peran, rupanya tak membuat sederet seleb tersebut juga berjodoh di dunia nyata. Namun ada pula selebriti yang benar-benar berjodoh dengan lawan main dalam sebuah film hingga mendapat dukungan dari fans.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak beberapa ulasan selebriti yang dijodohkan fans di dunia nyata dari chemistry mereka yang ngena banget.

1. Verrell Bramasta dan Febby Rastanty

Ada yang Menikah Beneran Dekat
Ada yang Menikah Beneran Dekat

membuat fans mendoakan pasangan yang berjodoh di dunia peran agar benar-benar menjalin hubungan di dunia nyata. Ya, siapa lagi kalau bukan Verrell Bramasta dan Febby Rastanty.

Chemistry keduanya yang dapat banget hingga membuat penonton baper menjadi awal dukungan fans agar mereka berjodoh. Namun siapa sangka di luar dunia peran, Verrell Bramasta dan Febby Rastanty terlihat makin dekat dan lengket. Bahkan keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Isu soal kedekatan mereka yang dikabarkan menjalin hubungan pun tak terelakkan.

Meski belum mengakui terang-terangan, namun Verrell dan Febby terlihat selalu kompak menunjukkan kebersamaan yang terlihat di akun sosial media masing-masing.

2. Ochi Rosdiana dan Rionaldo Stokhorst

Ada yang Menikah Beneran Dekat
Ada yang Menikah Beneran Dekat

(credit: Instagram.com//ochi24/)Chemistry yang dibangun Ochi Rosdiana dan Rionaldo Stokhorst dalam sinetron berjudul ORANG KETIGA membuat baper penonton. Tak sedikit pula dari mereka ingin agar pasangan selebriti yang berjodoh di dunia peran agar bersatu di dunia nyata.

Meski begitu, seperti yang diketahui jika Rionaldo Stokhorst sendiri telah berumah tangga. Namun rupanya kekompakan dan kedekatan Ochi dan Rionaldo juga terlihat di balik layar. Keduanya sempat beberapa kali menghabiskan waktu bersama yang terlihat dari unggahan di akun sosial media keduanya.

3. Irish Bella dan Ammar Zoni

Ada yang Menikah Beneran Dekat
Ada yang Menikah Beneran Dekat

credit: Instagram.com/ammarzoni/)Bermain dalam film berjudul CINTA SUCI pada 2018 lalu membuat chemistry Irish Bella dan Ammar Zoni bikin baper penonton. Tak sedikit dari mereka menjodohkan keduanya agar bersatu. Namun siapa sangka Irish Bella dan Ammar Zoni benar-benar berjodoh di dunia nyata.

kehidupan rumah tangga mereka pun terbilang harmonis dan romantis. Saat ini Ammar Zoni dan Irish Bella tengah menanti kelahiran buah hati tercinta.

4. Angga Yunanda dan Adhisty Zara

Ada yang Menikah Beneran Dekat
Ada yang Menikah Beneran Dekat

(credit: Instagram.com/anggayunandareal16/)Chemistry yang dibangun selebriti muda Angga Yunanda dan Adhisty Zara dalam film berjudul DUA GARIS BIRU membuat fans mendoakan keduanya agar berjodoh di dunia nyata. Bahkan keduanya kembali beradu akting dalam film berjudul MARIPOSA yang sukses bikin baper.

Selesai beradu akting dalam kedua film tersebut, membuat Angga Yunanda dan Adhisty Zara kerap terlihat menghabiskan waktu bersama. Namun mereka menyatakan jika kedekatan di luar dunia peran hanya sebagai seorang sahabat.

5. Dude Harlino dan Naysila Mirdad

Ada yang Menikah Beneran Dekat
Ada yang Menikah Beneran Dekat

(credit: kapanlagi.com/Bambang E Ros/npy/)Kerap dipasangkan dalam dunia peran membuat chemistry Dude Harlino dan Naysila Mirdad begitu ngena di hati penonton. Meski kerap menjadi pasangan di dunia peran tak membuat mereka berjodoh di dunia nyata.

Seperti yang kalian tahu, jika Dude Harlino saat ini telah menikah dengan artis cantik Alyssa Soebandono. Sedangkan Naysila Mirdad dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang pria. Namun fans tetap memberi dukungan untuk keduanya meski tak berjodoh di dunia nyata.

6. Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Ada yang Menikah Beneran Dekat
Ada yang Menikah Beneran Dekat

(credit: Instagram.com/teukuwisnu)Tentunya kalian masih ingat bagaimana chemistry apik antara Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar saat main dalam film CINTA FITRI 2007 silam. Keduanya sempat dijodohkan fans dan diharapkan benar-benar menjalin hubungan di dunia nyata.

Meski awalnya Shireen Sungkar diketahui tengah menjalin hubungan dengan Adly Fairuz, namun yang namanya jodoh memang nggak kemana. Pada akhirnya Shireen Sungkar benar-benar berjodoh dengan Teuku Wisnu dan memutuskan menikah pada 2013.

7. Dimas Anggara dan Michelle Ziudith

Ada yang Menikah Beneran Dekat
Ada yang Menikah Beneran Dekat

(credit: magichourthemovie.com/ntn/kapanlagi/)Chemistry Dimas Anggara dan Michelle Ziudith dalam film bertema romansa sukses buat penonton baper. Meski keduanya terlihat sangat cocok di dunia peran dan diharapkan jadian, namun tidak untuk dunia nyata. Sebab saat ini Dimas Anggara telah melepas status lajangnya dengan menikahi Nadine Chandrawinata. Sebagian penggemar pun dibuat patah hati ketika mengetahui Dimas Anggara menikah.

8. Prilly Latuconsina dan Aliando

Ada yang Menikah Beneran Dekat
Ada yang Menikah Beneran Dekat

(credit: kapanlagi.com/frs/)Cukup banyak fans yang berharap agar Prilly Latuconsina dan Aliando benar-benar menjalin hubungan berkat chemistry kuat dalam sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA. Namun fans tak berharap banyak dari hubungan keduanya, sebab diketahui itu hanyalah dalam dunia peran. Kini kedekatan Prilly Latuconsina dan Aliando pun sudah jarang terlihat lagi.

9. Marsha Timothy dan Vino G Bastian

Ada yang Menikah Beneran Dekat
Ada yang Menikah Beneran Dekat

(credit: Instagram.com/ marshatimothy)Pasangan suami istri yang diketahui terlibat cinta lokasi yakni Marsha Timothy dan Vino G Bastian memang kerap dijodohkan fans di dunia nyata. Sebab chemistry keduanya ngena banget di hati penonton. Harapan fans pun benar-benar terwujud saat mengetahui mereka tengah menjalin hubungan asmara. Bahkan memutuskan untuk membawa ke jenjang pernikahan pada 2012 lalu.

Nah itulah 9 seleb ini dijodohkan fans di dunia nyata, ada yang berjodoh dan jadian sama yang lain. Kira-kira ada nggak idola kalian KLovers?

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Live Streaming TV Online Indonesia

TranTV CNN Indonesoa CNBC TV Trans 7 Streaming RCTI TV Kompas Tv Tv One News Hope Channel TV Online Indonesia Nonton Siaran Langsung Live Streaming TransTV dan TV Online Indonesia lainnya seperti Trans7, CNN Indonesia TV, CNBC Indonesia Lancar No Buffering CNBC Indonesia Trans Tv CNN Indonesia Trans 7 RCTI TV Kompas TV TV One News (Indonesian) Live hope channel indonesia Net TV Indonesia Streaming click for follow us on Facebook  carilamas  always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media Diduga Berselingkuh Ericko Lim Kehilangan Banyak Subscribers – Listy Chan Dipecat Jadi Brand Ambassador Masih Diliputi Bahagia Aurel Hermansyah Unggah Foto Detik-Detik Atta Halilintar Melamarnya Eewh! Pelayan Rumah Ungkap Dugaan Amber Heard BAB di Kasur dan Beri Bukti Foto yang Bikin Johnny Depp Berang Susan Bachtiar Kenang Saat Jadi Pasangan Andy Lau di Iklan 25 Tahun Lalu Barbie Kumalasari Selfie Bareng Anak Gadisnya yang Jarang Tereskpos, Dipuji Cantik oleh Netizen

DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS

DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS,Populer 5 web DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS , mp3 dari YouTube untuk PC, ponsel, android, ios gratis. Dukungan men-download semua format Video: Mp4, Mp3, 3GP, WebM, video hd dari YouTube Populer 5 Downloder 01. e-app.asia 02. www.y2mate.com/id4 03. id.savefrom.net 04. videodownloader.ummy.net/id/ 05. keepvid.ch/ Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry standard dummy text ever since the 1500s. click for follow us on Facebook  carilamas  always be updated, get Teknologi Berita on time

Konimex Dukung Masyarakat Siapkan Diri Hadapi Pandemi & New Normal

Jakarta  - Pandemi COVID-19 telah memberikan dampak yang sangat memukul masyarakat di Indonesia. Namun musibah ini pun telah membangkitkan solidaritas dalam masyarakat. Ada banyak pihak yang memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi. Salah satunya yaitu perusahaan  consumer health care & consumer goods  lokal sekaligus terbesar di Indonesia, PT Konimex. Konimex  selalu memperhatikan dan menjaga kebutuhan konsumen melalui produk-produk yang berkualitas. Dalam melawan pandemi ini,  Konimex  ikut berkontribusi melalui pendistribusian alat kesehatan, obat-obatan, dan makanan bagi tim medis dan masyarakat di berbagai daerah di Indonesia. "Sejalan dengan visi dan misi kami untuk ikut menyehatkan bangsa, kami bertekad untuk ikut ambil peran dalam upaya menanggulangi dan mencegah penyebaran virus COVID-19 lebih jauh, dimulai dari daerah di mana kantor pusat kami beroperasi dan terus meluas hingga wilayah lain di Indonesia," jelas Presiden Direktur PT