Langsung ke konten utama

8 Potret Tania Nadira Asuh Anak Ketiga, Makin Keibuan - Hidung Mancung Si Baby Bikin Salfok

8 Potret Tania Nadira Asuh Anak Ketiga,

Carilahmas.com – Baru saja melahirkan buah hati ketiga, potret terbaru Tania Nadira sukses mencuri perhatian. sebab, putri ketiganya miliki wajah tak kalah cantik dan rupawan seperti ibu dan ayahnya. Warganet  justru dibuat salah fokus dengan hidung mancung putri ketiga Tania Nadira.

Seperti kalian tahu mantan Istri Tommy Kurniawan yakni Tania Nadira tengah bahagia menjalani kehidupan rumah tangga bersama Abdulla Alwi yang menikah pada 2019 lalu. Tania Nadira diketahui baru saja melahirkan buah hati ketiganya berjenis kelamin perempuan pada akhir Mei. Buah hati ketiganya tersebut diberi nama Nooran Mikayla Abdulla yang lahir melalui persalinan sesar.

Awalnya Tania Nadira belum mau mengekspos wajah buah hati ketiganya tersebut, namun perlahan Tania Nadira mulai terbuka dan menunjukkan wajah putrinya. Dalam sebuah unggahan melalui akun media sosial dan youtube ia memperlihatkan wajah putrinya.

Warganet pun malah salah fokus dengan hidung mancung sang buah hati yang tak kalah dari Tania Nadira serta suaminya. Penasaran seperti apa potret Tania Nadira asuh anak ketiganya? Yuk intip 8 potret Tania Nadira.

1. Hidung Mancung Bikin Salfok

8 Potret Tania Nadira Asuh Anak Ketiga
8 Potret Tania Nadira Asuh Anak Ketiga

(credit: Instagram.com/tanianadiraa/)

Sejak lahir buah hati ketiganya memang belum banyak terekspos ke publik. Namun baru-baru ini Tania mulai memperlihatkan wajah putri cantiknya di akun sosial media. Unggahan terbaru Tania Nadira saat mengasuh anak ketiganya pun banyak mendapat sorotan. Sebab, putri ketiga Tania Nadira miliki wajah cantik tak kalah dari ibunya.

Potret dari samping putri Tania Nadira ini justru membuat salah fokus warganet dengan hidung mancungnya. Tak sedikit dari mereka memuji kecantikan buah hati dan mendoakan agar selalu sehat.

2. Menemani Photoshoot Buah Hati

8 Potret Tania Nadira Asuh Anak Ketiga
8 Potret Tania Nadira Asuh Anak Ketiga

(credit: youtube.com/Tanianadiraofficial/)

Tania Nadira tak lupa mengabadikan momen kelahiran buah hati dengan melakukan photoshoot. Ia melakukan photoshoot tersebut di rumah dengan menggunakan jasa pemotretan profesional. Melihat putri cantiknya akan melakukan photoshoot dengan sabar Tania Nadira menemani hingga selesai. Bahkan sesekali Tania merasa penasaran dengan berbagai peralatan yang digunakan saat sesi photoshoot tersebut.

3. Pakai Tiga Tema Photoshoot

8 Potret Tania Nadira Asuh Anak Ketiga
8 Potret Tania Nadira Asuh Anak Ketiga

(credit: youtube.com/Tanianadiraofficial/)

Sama seperti pemotretan bayi hits pada umumnya, Tania Nadira pun memilih tiga tema photoshoot untuk putri kecilnya. Tema tersebut diantaranya princes Jasmine, tema klasik, dan tema cup cake ataupun ice cream. Begitulah ungkapan Tania Nadira seperti dalam unggahan vlog di channel Youtube miliknya pada Selasa, (09/06/2020).

4. Ikut Dandani Buah Hati Kedua

8 Potret Tania Nadira Asuh Anak Ketiga
8 Potret Tania Nadira Asuh Anak Ketiga

(credit: youtube.com/Tanianadiraofficial/)

Seperti kalian tahu Tania Nadira miliki dua buah hati dari pernikahan terdahulu bersama Tommy Kurniawan. Kedua buah hati Tania Nadira tersebut bernama Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

Saat sesi photoshoot buah hati ketiganya, Naira Syabila Azzahra Kurniawan terlihat ikut serta saat sesi foto. Bahkan Tania Nadira mendandani buah hati kedua dengan sabar sesuai tema photoshoot sang adik.

5. Ibu Tercinta Ikutan Foto

8 Potret Tania Nadira Asuh Anak Ketiga
8 Potret Tania Nadira Asuh Anak Ketiga

(credit: youtube.com/Tanianadiraofficial/)

Saat sesi pemotretan sedang berlangsung, Tania Nadira kedatangan ibunda tercinta yang membawa baju baru dan pernak pernik untuk cucu ketiganya. Tak mau melewatkan sesi foto tersebut, ibunda Tania Nadira pun ikutan foto bersama cucunya. Lihatlah pasangan cucu dan nenek ini begitu kompak satu sama lain.

6. Awalnya Ingin Dipanggil Mami

8 Potret Tania Nadira Asuh Anak Ketiga
8 Potret Tania Nadira Asuh Anak Ketiga

(credit: youtube.com/Tanianadiraofficial/)

Dalam tayangan vlog yang diunggah oleh Tania Nadira melalui channel youtube miliknya, diketahui awalnya Tania ingin dipanggil dengan sebutan mami. Namun karena mama tercintanya juga ingin dipanggil dengan Mamindah yang merupakan kepanjangan dari Mami (ibu) dan Ndah (Jidah). Tania pun harus mengalah dengan mamanya dan memilih sang buah hati memanggilnya dengan sebutan mama.

7. Senang Sang Buah Hati Anteng

8 Potret Tania Nadira Asuh Anak Ketiga
8 Potret Tania Nadira Asuh Anak Ketiga

(credit: youtube.com/Tanianadiraofficial/)

Ungkapan rasa senang dari Tania Nadira saat pemotretan sang buah hati pun terucapkan dalam vlog channel youtube miliknya. Sebab, selama sesi pemotretan tersebut sang buah hati begitu anteng dan tidak rewel saat photoshoot.

8. Pesan Tania Nadira

8 Potret Tania Nadira Asuh Anak Ketiga
8 Potret Tania Nadira Asuh Anak Ketiga

(credit: youtube.com/Tanianadiraofficial/)

Tania Nadira tak lupa memberi pesan penggemarnya agar saat melihat buah hati tercinta untuk mengucapkan sholawat dan Masyallah. Hal ini dilakukan agar buah hati tidak rewel dan terhindar dari mara bahaya. Ia pun meminta doa warganet agar buah hatinya selalu sehat dan tumbuh menjadi anak sholehah.

Demikian 8 potret Tania Nadira asuh anak ketiga yang tetap cantik dan memesona, hidung mancung putrinya pun bikin salfok warganet. gimana menurut kalian klovers?

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Live Streaming TV Online Indonesia

TranTV CNN Indonesoa CNBC TV Trans 7 Streaming RCTI TV Kompas Tv Tv One News Hope Channel TV Online Indonesia Nonton Siaran Langsung Live Streaming TransTV dan TV Online Indonesia lainnya seperti Trans7, CNN Indonesia TV, CNBC Indonesia Lancar No Buffering CNBC Indonesia Trans Tv CNN Indonesia Trans 7 RCTI TV Kompas TV TV One News (Indonesian) Live hope channel indonesia Net TV Indonesia Streaming click for follow us on Facebook  carilamas  always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media Diduga Berselingkuh Ericko Lim Kehilangan Banyak Subscribers – Listy Chan Dipecat Jadi Brand Ambassador Masih Diliputi Bahagia Aurel Hermansyah Unggah Foto Detik-Detik Atta Halilintar Melamarnya Eewh! Pelayan Rumah Ungkap Dugaan Amber Heard BAB di Kasur dan Beri Bukti Foto yang Bikin Johnny Depp Berang Susan Bachtiar Kenang Saat Jadi Pasangan Andy Lau di Iklan 25 Tahun Lalu Barbie Kumalasari Selfie Bareng Anak Gadisnya yang Jarang Tereskpos, Dipuji Cantik oleh Netizen

DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS

DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS,Populer 5 web DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS , mp3 dari YouTube untuk PC, ponsel, android, ios gratis. Dukungan men-download semua format Video: Mp4, Mp3, 3GP, WebM, video hd dari YouTube Populer 5 Downloder 01. e-app.asia 02. www.y2mate.com/id4 03. id.savefrom.net 04. videodownloader.ummy.net/id/ 05. keepvid.ch/ Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry standard dummy text ever since the 1500s. click for follow us on Facebook  carilamas  always be updated, get Teknologi Berita on time

Konimex Dukung Masyarakat Siapkan Diri Hadapi Pandemi & New Normal

Jakarta  - Pandemi COVID-19 telah memberikan dampak yang sangat memukul masyarakat di Indonesia. Namun musibah ini pun telah membangkitkan solidaritas dalam masyarakat. Ada banyak pihak yang memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi. Salah satunya yaitu perusahaan  consumer health care & consumer goods  lokal sekaligus terbesar di Indonesia, PT Konimex. Konimex  selalu memperhatikan dan menjaga kebutuhan konsumen melalui produk-produk yang berkualitas. Dalam melawan pandemi ini,  Konimex  ikut berkontribusi melalui pendistribusian alat kesehatan, obat-obatan, dan makanan bagi tim medis dan masyarakat di berbagai daerah di Indonesia. "Sejalan dengan visi dan misi kami untuk ikut menyehatkan bangsa, kami bertekad untuk ikut ambil peran dalam upaya menanggulangi dan mencegah penyebaran virus COVID-19 lebih jauh, dimulai dari daerah di mana kantor pusat kami beroperasi dan terus meluas hingga wilayah lain di Indonesia," jelas Presiden Direktur PT