Langsung ke konten utama

Senang Bisa Main dengan Anak Sepanjang Hari

SENANG BISA MAIN DENGAN ANAK SEPANJANG HARI
Di Rumah Aja, Vino G Bastian Senang Bisa Main dengan Anak Sepanjang Hari

Di Rumah Aja, Vino G Bastian Senang Bisa Main dengan Anak Sepanjang Hari

 Salah satu hal yang paling dirindukan Vino G Bastian selama masa pandemi corona ini adalah menonton film di bioskop. Karena itu, Vino G Bastian mengakalinya dengan cara menonton film-film lama favoritnya.

“Aku paling senang banget nonton film ke bioskop gitu. Tapi karena sekarang memang kondisinya lagi seperti ini ya nonton film di rumah, film-film yang lama ditonton lagi,” ujar Vino G Bastian saat live instagram bareng @cinema.21, Minggu (17).

1. Coba Memasak

SENANG BISA MAIN DENGAN ANAK SEPANJANG HARI

Selain itu untuk mengisi waktu di rumah, suami Marsha Timothy itu pun mencoba memasak. Meski awalnya masakannya selalu gagal, Vino G Bastian tak pernah menyerah. Karena kegiatan-kegiatannya tersebut, Ia pun jadi merasa tidak bosan selama di rumah aja.

“Terus kita nyoba masak-masakan yang udah pernah kita buat dulu kita buat lagi. Ternyata tetap nggak enak, tetap gagal. Haha. Tapi justru kegagalan itu yang bikin kita nggak bosan di rumah. Karena gagal, besok kita nyoba lagi, nyoba lagi dan makin enak,” ungkapnya.

2. Bisa Bermain dengan Anak Sepuasnya

Namun hal yang paling menyenangkan bagi Vino G Bastian selama di rumah hampir dua bulan ini adalah karena bisa bermain dengan anak semata wayangnya, Jizzy Pearl Bastian sepanjang hari.

“Tapi yang paling menyenangkan karena saya punya anak kecil jadi waktu bermain sama anak tuh bisa sepanjang hari,” kata Vino G Bastian.

3. Dapat Ide Cerita dari Anak

Karena bisa quality time bersama putri kecilnya itu sepanjang hari, Vino G Bastian jadi menemukan ide-ide cerita dari hubungan antara bapak dan anak.

“Ternyata saya mendapatkan ide dari anak, hubungan anatara bapak dan anak, story-story baru. Kalau setelah pandemi ini mungkin bisa buat tulis skenario atau ditawarin sutradara dan produser. Dulu kan saya suka juga nulis ide cerita walau untuk script panjang masih belum ada yang sempurna. Tuhan itu adil saat dia menciptakan suatu kondisi tertentu pasti ada hikmahnya buat kita semua,” tutupnya.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get new Tutorial on time

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Live Streaming TV Online Indonesia

TranTV CNN Indonesoa CNBC TV Trans 7 Streaming RCTI TV Kompas Tv Tv One News Hope Channel TV Online Indonesia Nonton Siaran Langsung Live Streaming TransTV dan TV Online Indonesia lainnya seperti Trans7, CNN Indonesia TV, CNBC Indonesia Lancar No Buffering CNBC Indonesia Trans Tv CNN Indonesia Trans 7 RCTI TV Kompas TV TV One News (Indonesian) Live hope channel indonesia Net TV Indonesia Streaming click for follow us on Facebook  carilamas  always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media Diduga Berselingkuh Ericko Lim Kehilangan Banyak Subscribers – Listy Chan Dipecat Jadi Brand Ambassador Masih Diliputi Bahagia Aurel Hermansyah Unggah Foto Detik-Detik Atta Halilintar Melamarnya Eewh! Pelayan Rumah Ungkap Dugaan Amber Heard BAB di Kasur dan Beri Bukti Foto yang Bikin Johnny Depp Berang Susan Bachtiar Kenang Saat Jadi Pasangan Andy Lau di Iklan 25 Tahun Lalu Barbie Kumalasari Selfie Bareng Anak Gadisnya yang Jarang Tereskpos, Dipuji Cantik oleh Netizen

DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS

DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS,Populer 5 web DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS , mp3 dari YouTube untuk PC, ponsel, android, ios gratis. Dukungan men-download semua format Video: Mp4, Mp3, 3GP, WebM, video hd dari YouTube Populer 5 Downloder 01. e-app.asia 02. www.y2mate.com/id4 03. id.savefrom.net 04. videodownloader.ummy.net/id/ 05. keepvid.ch/ Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry standard dummy text ever since the 1500s. click for follow us on Facebook  carilamas  always be updated, get Teknologi Berita on time

Konimex Dukung Masyarakat Siapkan Diri Hadapi Pandemi & New Normal

Jakarta  - Pandemi COVID-19 telah memberikan dampak yang sangat memukul masyarakat di Indonesia. Namun musibah ini pun telah membangkitkan solidaritas dalam masyarakat. Ada banyak pihak yang memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi. Salah satunya yaitu perusahaan  consumer health care & consumer goods  lokal sekaligus terbesar di Indonesia, PT Konimex. Konimex  selalu memperhatikan dan menjaga kebutuhan konsumen melalui produk-produk yang berkualitas. Dalam melawan pandemi ini,  Konimex  ikut berkontribusi melalui pendistribusian alat kesehatan, obat-obatan, dan makanan bagi tim medis dan masyarakat di berbagai daerah di Indonesia. "Sejalan dengan visi dan misi kami untuk ikut menyehatkan bangsa, kami bertekad untuk ikut ambil peran dalam upaya menanggulangi dan mencegah penyebaran virus COVID-19 lebih jauh, dimulai dari daerah di mana kantor pusat kami beroperasi dan terus meluas hingga wilayah lain di Indonesia," jelas Presiden Direktur PT