Langsung ke konten utama

Pengakuan Laurens 'Ayah Angkat' Syahrini, Pernah Dipenjara di Indonesia Selama 4 Tahun

Pernah Dipenjara di Indonesia Selama 4 Tahun
Pernah Dipenjara di Indonesia Selama 4 Tahun

Pengakuan Laurens ‘Ayah Angkat’ Syahrini, Pernah Dipenjara di Indonesia Selama 4 Tahun

Sosok pria asal Belanda bernama Laurens tengah jadi sorotan warganet. Alasannya, pemilik akun Instagram @liohk itu mencoba mengungkap berbagai fakta mencengangkan terkait hubungannya dengan Syahrini di masa lalu. Laurens mengaku sebagai ‘ayah angkat’ dari Syahrini.

Laurens awalnya memblow-up isu ini karena merasa sakit hati setelah tak lagi diperhatikan oleh Syahrini. Untuk memperkuat ucapannya, Laurens bahkan mengunggah berbagai macam bukti chat, foto dan video kebersamaannya dengan istri Reino Barack tersebut.

Karena banyak netizen yang penasaran, Laurens bahkan beberapa kali mengadakan live IG untuk bicara langsung terkait hubungannya dengan Syahrini. Isu ini pun semakin panas.

1. Dipenjara 4 Tahun di Indonesia

Dipenjara di Indonesia Selama 4 Tahun
Dipenjara di Indonesia Selama 4 Tahun

Hari Selasa (12/5) malam, Laurens melalui akun @liohk lagi-lagi live di Instagram. Beberapa statement-nya adalah pengulangan dari postingan sebelumnya. Namun ada satu hal yang paling mencuri perhatian, di mana ‘ayah angkat’ Syahrini itu pernah dipenjara di Indonesia.

“Saya mau jujur lagi. 20 tahun yang lalu saya pernah teledor membantu teman yang titip barang. Ternyata barang tersebut barang yang dilarang. Di Indonesia namanya sabu. Saya dipenjara 4 tahun di penjara Indonesia,” ungkap Laurens pada live IG, Selasa (12/5) malam.

2. Tegaskan Bukan Kriminal

Setelahnya, Laurens menegaskan jika dirinya bukanlah pemakai narkoba, melainkan orang yang sedang tidak beruntung saja. Tak lupa Ia mengingatkan netizen agar berhati-hati supaya tak mengalami nasib serupa seperti dirinya.

“Kejadian tersebut sudah lama dan saya bukan kriminal, bukan pemakai narkoba. Kalian hati-hati berteman, jangan sampai kalian dijebak, jangan pakai narkoba dan jangan sembarang terima titipan barang atau paket,” sambung Laurens.

3. Pernah Coba Obat-Obatan Terlarang

Di masa lalu, Laurens sendiri ternyata sempat mencoba mengonsumsi obat terlarang. Namun kala itu Ia tak menemukan adanya efek yang baik untuk dirinya. Karenanya Ia sama sekali tak tertarik untuk mengonsumsinya lagi.

“Dulu saya jujur pernah coba (obat-obatan terlarang), tapi tidak ada efeknya karena saya tidak merokok, tidak pernah minum alkohol, saya clean, saya mau sehat,” sambungnya.

4. Papa Laurens Bakal Dipenjarakan Lagi?

Pada beberapa postingannya, Laurens menyebut titel ‘wanita beragenda’ yang diduga sebagai Syahrini. Nah, belum lama ini Laurens sempat mendengar kabar jika dirinya diancam bakal dipenjarakan lagi karena sudah membuka kisah masa lalu Syahrini.

“Wanita beragenda, ada rencana untuk isi saya di penjara lagi. Saya tidak takut untuk ini karena ada sat hal dair hati saya, saya tidak mau bohong, saya mau jujur,” tutup pria asal Belanda itu.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get new Tutorial on time

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Live Streaming TV Online Indonesia

TranTV CNN Indonesoa CNBC TV Trans 7 Streaming RCTI TV Kompas Tv Tv One News Hope Channel TV Online Indonesia Nonton Siaran Langsung Live Streaming TransTV dan TV Online Indonesia lainnya seperti Trans7, CNN Indonesia TV, CNBC Indonesia Lancar No Buffering CNBC Indonesia Trans Tv CNN Indonesia Trans 7 RCTI TV Kompas TV TV One News (Indonesian) Live hope channel indonesia Net TV Indonesia Streaming click for follow us on Facebook  carilamas  always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media Diduga Berselingkuh Ericko Lim Kehilangan Banyak Subscribers – Listy Chan Dipecat Jadi Brand Ambassador Masih Diliputi Bahagia Aurel Hermansyah Unggah Foto Detik-Detik Atta Halilintar Melamarnya Eewh! Pelayan Rumah Ungkap Dugaan Amber Heard BAB di Kasur dan Beri Bukti Foto yang Bikin Johnny Depp Berang Susan Bachtiar Kenang Saat Jadi Pasangan Andy Lau di Iklan 25 Tahun Lalu Barbie Kumalasari Selfie Bareng Anak Gadisnya yang Jarang Tereskpos, Dipuji Cantik oleh Netizen

DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS

DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS,Populer 5 web DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS , mp3 dari YouTube untuk PC, ponsel, android, ios gratis. Dukungan men-download semua format Video: Mp4, Mp3, 3GP, WebM, video hd dari YouTube Populer 5 Downloder 01. e-app.asia 02. www.y2mate.com/id4 03. id.savefrom.net 04. videodownloader.ummy.net/id/ 05. keepvid.ch/ Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry standard dummy text ever since the 1500s. click for follow us on Facebook  carilamas  always be updated, get Teknologi Berita on time

Konimex Dukung Masyarakat Siapkan Diri Hadapi Pandemi & New Normal

Jakarta  - Pandemi COVID-19 telah memberikan dampak yang sangat memukul masyarakat di Indonesia. Namun musibah ini pun telah membangkitkan solidaritas dalam masyarakat. Ada banyak pihak yang memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi. Salah satunya yaitu perusahaan  consumer health care & consumer goods  lokal sekaligus terbesar di Indonesia, PT Konimex. Konimex  selalu memperhatikan dan menjaga kebutuhan konsumen melalui produk-produk yang berkualitas. Dalam melawan pandemi ini,  Konimex  ikut berkontribusi melalui pendistribusian alat kesehatan, obat-obatan, dan makanan bagi tim medis dan masyarakat di berbagai daerah di Indonesia. "Sejalan dengan visi dan misi kami untuk ikut menyehatkan bangsa, kami bertekad untuk ikut ambil peran dalam upaya menanggulangi dan mencegah penyebaran virus COVID-19 lebih jauh, dimulai dari daerah di mana kantor pusat kami beroperasi dan terus meluas hingga wilayah lain di Indonesia," jelas Presiden Direktur PT