Langsung ke konten utama

Meninggal di Awal Tahun 2020

Selain Didi Kempot, 9 Public Figure Dalam dan Luar Negeri Ini Meninggal di Awal Tahun 2020

Meninggal di Awal Tahun 2020 , Tahun 2020 menjadi tahun yang sangat berat bagi sebagian orang. Pasalnya, di tahun ini banyak sekali kejadian-kejadian yang menimpa bumi tercinta akibat pandemi virus corona yang tak kunjung selesai. Tidak hanya itu saja, hiburan tanah air juga mengalami duka yang mendalam akibat kehilangan beberapa public figure yang bertalenta.

Terbaru ini, kepergian Didi Kempot menjadi trending dan masyarakat dibuat sangat terkejut. Jika kita menengok ke belakang, di tahun 2020 ada beberapa artis tanah air yang meninggal secara mendadak. Berikut ini deretan artis yang meninggal di tahun 2020:

1. Lina Mantan Istri Sule

Meninggal di Awal Tahun 2020
Meninggal di Awal Tahun 2020

Lina, mantan komedian Sule meninggal dunia pada tahun 2020. Ibu penyanyi Rizky Febian itu diketahui meninggal karena sakit lambung yang diidapnya. Lina meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020). Meninggalnya Lina itu membuat warganet kaget. Karena terbilang sangat mendadak.

Kepergian yang mendadak itu membuat Rizky Febian menggelar otopsi pada jenazah Lina. Namun, hasil otopsi pun mengesahkan bahwa mendiang meninggal akibat komplikasi beberapa penyakit seperti hipertensi, luka selaput lambung, dan pembengkakan rongga jantung.

2. Ria Irawan

Meninggal di Awal Tahun 2020
Meninggal di Awal Tahun 2020

Ria Irawan telah menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, pada Senin (6/1/2020). Ria meninggal akibat penyakit kanker getah bening yang ia derita selama bertahun-tahun.

Sebelumnya, Ria telah dirawat di RSCM sejak November 2019. Kala itu, Ria sempat dinyatakan sembuh dari kanker pada 2017 lalu. Hingga akhirnya kanker tersebut kembali muncul dan merenggut nyawanya.

3. Allan Wangsa

Meninggal di Awal Tahun 2020
Meninggal di Awal Tahun 2020

Panggung hiburan Tanah Air dikejutkan lewat kabar duka dari Allan Wangsa yang meninggal dunia pada Selasa (4/2/2010) malam. Allan merupakan seorang youtuber yang cukup populer. Lelaki asal Cianjur itu juga seorang presenter dan dirinya juga pernah membintangi film TUYUL

Allan Wangsa tutup usia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Kabar yang beredar, dia meninggal akibat penyakit gagal ginjal yang diidap. Dirinya meninggal dunia pada usia 31 tahun.

4. Ashraf Sinclair

Meninggal di Awal Tahun 2020
Meninggal di Awal Tahun 2020

Selanjutnya kabar mengejutkan datang dari suami Bunga Citra Lestari, yakni Ashraf Sinclair yang meninggal dunia pada Selasa, (18/2/2020). Aktor tampan itu meninggal di usianya yang terbilang masih muda yakni 40 tahun. Dalam keterangannya, Ashraf meninggal karena serangan jantung.

Kepergiannya yang terbilang mendadak itu, tentu menyisakan duka yang mendalam pagi para penggemar dan keluarga. Pasalnya, sebelumnya Ashraf tidak menunjukkan gejala penyakit apapun.

5. Glenn Fredly

Meninggal di Awal Tahun 2020
Meninggal di Awal Tahun 2020

Kabar kepergian Glenn Fredly pada Rabu, 8 April 2020 membawa duka mendalam bagi berbagai pihak. Pasalnya, di usianya yang masih produktif, kepergiannya itu terbilang mendadak.

Pria kelahiran 30 September 1975 merupakan musisi tanah air yang terkenal dan berbakat. Ia telah lama berkontribusi dalam dunia musik Indonesia. Penyanyi dengan genre Pop R&B yang terkenal dengan lagu-lagu romantisnya dan selalu menghipnotis pendengarnya. Berkat lagu-lagunya yang menyayat hati, nama Glenn Fredly kian banyak dikenal masyarakat dengan suara melankolisnya.

6. Didi Kempot

Meninggal di Awal Tahun 2020

Kabar duka kembali menyelimuti hiburan tanah air. Penyanyi legendaris Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa pagi pukul 07.30 (5/5/2020) di RS Kasih Ibu. Pria yang memiliki nama asli Didi Prasetyo ini membuat kehilangan semua penggemarnya. Didi yang dikenal melalui lagu-lagu campursarinya itu meninggal dunia diusianya yang ke-53 tahun.

Kepopuleran Didi Kempot sangat melejit sejak tahun-tahun terakhir ini. Bahkan, lagu-lagu nya tersebut sangat digandrungi oleh kaum muda yang menyebutnya sebagai Godfather of Broken Heart itu.

7. Erwin Prasetya eks Dewa 19

Meninggal di Awal Tahun 2020
Meninggal di Awal Tahun 2020

Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan. Musisi kondang Erwin Prasetya yang merupakan bassist pertama Dewa 19 meninggal dunia pada Sabtu, (2/5/2020). Diketahui, kepergian Erwin akibat mengalami pendarahan di lambung. Ervin dinyatakan meninggal di Rumah Sakit Sari Asih, Ciputat, Tangerang Selatan.

Lama tidak mendengar kabarnya, kepergian bassist tersebut sontak membuat penggemar dan keluarga sangat kehilangan.

8. Kobe Bryant

Meninggal di Awal Tahun 2020

Kabar duka tidak hanya terjadi di tanah air. Publik figur sekaligus legenda bola basket Kobe Bryant meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Amerika Serikat, pada Minggu (26/1/2020).

Saat itu, Kobe Bryant bersama putrinya, Gianna Maria Onore, yang berusia 13 tahun termasuk ke delapan penumpang beserta satu pilot yang berada dalam helikopter Sikorsky S-76 ikut dalam kecelakaan nahas tersebut. Kepergian sang legend yang begitu mendadak membuat beberapa penggemar seluruh dunia sangat terpukul.

9. Kenny Rogers

Meninggal di Awal Tahun 2020

Dunia musik luar negeri kembali berduka, ikon musik country Kenny Rogers meninggal dunia pada Jumat (20/3/2020). Kenny Rogers menghembuskan napas terakhirnya di kediamannya pada usia 81 tahun.

Kenny Rogers merupakan seorang penyanyi yang pernah meledak karirnya di puncak tangga lagu era tahun 70-andan 80-an. Kenny meninggal dunia dalam keadaan damai dengan dikelilingi anggota keluarga tercinta.

Itulah deretan public figure yang meninggal di awal tahun 2020. Kabar kepergian mereka sungguh meninggalkan duka mendalam di dunia hiburan tanah air. Selamat jalan dan semoga tenang di sisi-Nya.

Gofar Hilman Ungkap Rencana Bersama Didi Kempot yang Belum Berhasil Terwujud

Aktor Idola Syifa Hadju Reza Rahadian Hingga Deddy Mizwar

click for follow us on Facebook carilahmas always be updated, get new Tutorial on time

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Live Streaming TV Online Indonesia

TranTV CNN Indonesoa CNBC TV Trans 7 Streaming RCTI TV Kompas Tv Tv One News Hope Channel TV Online Indonesia Nonton Siaran Langsung Live Streaming TransTV dan TV Online Indonesia lainnya seperti Trans7, CNN Indonesia TV, CNBC Indonesia Lancar No Buffering CNBC Indonesia Trans Tv CNN Indonesia Trans 7 RCTI TV Kompas TV TV One News (Indonesian) Live hope channel indonesia Net TV Indonesia Streaming click for follow us on Facebook  carilamas  always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media Diduga Berselingkuh Ericko Lim Kehilangan Banyak Subscribers – Listy Chan Dipecat Jadi Brand Ambassador Masih Diliputi Bahagia Aurel Hermansyah Unggah Foto Detik-Detik Atta Halilintar Melamarnya Eewh! Pelayan Rumah Ungkap Dugaan Amber Heard BAB di Kasur dan Beri Bukti Foto yang Bikin Johnny Depp Berang Susan Bachtiar Kenang Saat Jadi Pasangan Andy Lau di Iklan 25 Tahun Lalu Barbie Kumalasari Selfie Bareng Anak Gadisnya yang Jarang Tereskpos, Dipuji Cantik oleh Netizen

DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS

DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS,Populer 5 web DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS , mp3 dari YouTube untuk PC, ponsel, android, ios gratis. Dukungan men-download semua format Video: Mp4, Mp3, 3GP, WebM, video hd dari YouTube Populer 5 Downloder 01. e-app.asia 02. www.y2mate.com/id4 03. id.savefrom.net 04. videodownloader.ummy.net/id/ 05. keepvid.ch/ Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry standard dummy text ever since the 1500s. click for follow us on Facebook  carilamas  always be updated, get Teknologi Berita on time

Konimex Dukung Masyarakat Siapkan Diri Hadapi Pandemi & New Normal

Jakarta  - Pandemi COVID-19 telah memberikan dampak yang sangat memukul masyarakat di Indonesia. Namun musibah ini pun telah membangkitkan solidaritas dalam masyarakat. Ada banyak pihak yang memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi. Salah satunya yaitu perusahaan  consumer health care & consumer goods  lokal sekaligus terbesar di Indonesia, PT Konimex. Konimex  selalu memperhatikan dan menjaga kebutuhan konsumen melalui produk-produk yang berkualitas. Dalam melawan pandemi ini,  Konimex  ikut berkontribusi melalui pendistribusian alat kesehatan, obat-obatan, dan makanan bagi tim medis dan masyarakat di berbagai daerah di Indonesia. "Sejalan dengan visi dan misi kami untuk ikut menyehatkan bangsa, kami bertekad untuk ikut ambil peran dalam upaya menanggulangi dan mencegah penyebaran virus COVID-19 lebih jauh, dimulai dari daerah di mana kantor pusat kami beroperasi dan terus meluas hingga wilayah lain di Indonesia," jelas Presiden Direktur PT