Langsung ke konten utama

Medina Zein Bersyukur Bisa Berikan Hak Karyawan Meski Pendapatan Usaha Menurun

Medina Zein Bersyukur Bisa Berikan
Medina Zein Bersyukur Bisa Berikan

Medina Zein Bersyukur Bisa Berikan Hak Karyawan Meski Pendapatan Usaha Menurun

Carilahmas.com Jakarta Pandemi wabah Covid 19 telah melumpuhkan roda ekonomi dunia, akibatnya banyak perusahaan yang harus gulung tikar. Tak sedikit para publik figur yang memiliki usaha juga turut mengalami hal serupa.

Akan tetapi adanya pandemi ini tak berpengaruh besar pada usaha milik Medina Zein. Selain terkenal sebagai selebgram, ia dikenal sebagai seorang pengusaha yang memiliki berbagai unit bisnis. Medina Zein mengaku omzet dari pendapatan perusahaannya memang sempat menurun, meski demikian hal ini tak membuat dirinya pusing.

“Penghasilan tentu berkurang, kalau travel sendiri dipastikan lumpuh jadi karyawan kami rumahkan,” ucap Medina Zein bersama suaminya, Lukman Azhari saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (24/5).

1. Tetap Bisa Memberikan Hak Karyawan

Diakuinya, beberapa bidang usaha miliknya yang berkaitan dengan jasa tak bisa terhindar dari dampak pandemi. Terlebih beberapa kota di Indonesia juga memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar. 

“Terus jasa perawatan skin care karena adanya PSBB jadi sama-sama berimbas juga. Tapi untungnya kita masih ada unit bisnis lain, jadi bisa subsidi silang,” lanjut keduanya.

Selain itu, Medina dan Lukman Azhari sangat bersyukur karena di masa sulit seperti ini, mereka masih bisa memberikan hak pada semua karyawannya. Keduanya tetap memberikan gaji penuh meski pendapatan saat ini sedang menurun.

“Omzet memang nggak terlalu menurun, melihat keadaan sekarang banyak yang di PHK, dirumahkan, potong gaji, sampai tak terima THR tapi alhamdulillah di perusahaan kita nggak ada yang seperti itu. Semua hak pekerja allhamdulillah masih kami berikan tanpa kurang sepeserpun,” ujar Media dan Lukman.

Medina Zein Bersyukur Bisa Berikan
Medina Zein Bersyukur Bisa Berikan

2. Ramai Diperbincangkan Beberapa Waktu Lalu

Beberapa waktu lalu Medina mengunggah sebuah video manis yang memperlihatkan dirinya keluar dari dalam mobil mewahnya dan mengambil barang belanjaan yang teramat banyak. Saat tangannya sudah penuh dengan barang-barang sang suami keluar dari mobil yang sama dan membantunya mengambil belanjaan yang terjatuh. Video tersebut ditutup dengan kecupan manis Lukman di pipi Medina.

“Gini nih jadinya kalo kelamaan di rumah, untung masih ada yang dukung buat bikin video kaya begini hahaha. Maaf terlalu banyak halu guys,” tulisnya dalam keterangan unggahan tersebut.

Medina mengungkapkan rasa bahagianya karena memiliki sosok suami yang membantunya dan mendukungnya membuat konsep video tersebut. Ia juga berpesan agar para followersnya untuk tetap tinggal di dalam rumah dan tetap bahagia.”Temukan seorang laki-laki yang akan membantumu membuat konten semacam ini. Dan tolong tinggal di rumah dan tetap bahagia,” imbuhnya.

Medina Zein Bersyukur Bisa Berikan
Medina Zein Bersyukur Bisa Berikan

3. Ragam Reaksi Netizen

Unggahan tersebut mendapat beragam respon dari netizen. Tak sedikit yang memuji kekompakan Medina dengan Lukman. Beberapa netizen bahkan merasa iri dengan manisnya interaksi pasangan tersebut.

Namun, tak sedikit pula yang justru menanggapi unggahan tersebut dengan sinis. Banyak netizen menganggap video tersebut kurang tepat diunggah dengan situasi dan kondisi saat ini. Banyak dari mereka menasehati Medina untuk lebih banyak bersedekah dan membantu sesama.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get Gosib on time

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Live Streaming TV Online Indonesia

TranTV CNN Indonesoa CNBC TV Trans 7 Streaming RCTI TV Kompas Tv Tv One News Hope Channel TV Online Indonesia Nonton Siaran Langsung Live Streaming TransTV dan TV Online Indonesia lainnya seperti Trans7, CNN Indonesia TV, CNBC Indonesia Lancar No Buffering CNBC Indonesia Trans Tv CNN Indonesia Trans 7 RCTI TV Kompas TV TV One News (Indonesian) Live hope channel indonesia Net TV Indonesia Streaming click for follow us on Facebook  carilamas  always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media Diduga Berselingkuh Ericko Lim Kehilangan Banyak Subscribers – Listy Chan Dipecat Jadi Brand Ambassador Masih Diliputi Bahagia Aurel Hermansyah Unggah Foto Detik-Detik Atta Halilintar Melamarnya Eewh! Pelayan Rumah Ungkap Dugaan Amber Heard BAB di Kasur dan Beri Bukti Foto yang Bikin Johnny Depp Berang Susan Bachtiar Kenang Saat Jadi Pasangan Andy Lau di Iklan 25 Tahun Lalu Barbie Kumalasari Selfie Bareng Anak Gadisnya yang Jarang Tereskpos, Dipuji Cantik oleh Netizen

DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS

DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS,Populer 5 web DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS , mp3 dari YouTube untuk PC, ponsel, android, ios gratis. Dukungan men-download semua format Video: Mp4, Mp3, 3GP, WebM, video hd dari YouTube Populer 5 Downloder 01. e-app.asia 02. www.y2mate.com/id4 03. id.savefrom.net 04. videodownloader.ummy.net/id/ 05. keepvid.ch/ Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry standard dummy text ever since the 1500s. click for follow us on Facebook  carilamas  always be updated, get Teknologi Berita on time

Konimex Dukung Masyarakat Siapkan Diri Hadapi Pandemi & New Normal

Jakarta  - Pandemi COVID-19 telah memberikan dampak yang sangat memukul masyarakat di Indonesia. Namun musibah ini pun telah membangkitkan solidaritas dalam masyarakat. Ada banyak pihak yang memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi. Salah satunya yaitu perusahaan  consumer health care & consumer goods  lokal sekaligus terbesar di Indonesia, PT Konimex. Konimex  selalu memperhatikan dan menjaga kebutuhan konsumen melalui produk-produk yang berkualitas. Dalam melawan pandemi ini,  Konimex  ikut berkontribusi melalui pendistribusian alat kesehatan, obat-obatan, dan makanan bagi tim medis dan masyarakat di berbagai daerah di Indonesia. "Sejalan dengan visi dan misi kami untuk ikut menyehatkan bangsa, kami bertekad untuk ikut ambil peran dalam upaya menanggulangi dan mencegah penyebaran virus COVID-19 lebih jauh, dimulai dari daerah di mana kantor pusat kami beroperasi dan terus meluas hingga wilayah lain di Indonesia," jelas Presiden Direktur PT