Langsung ke konten utama

Indira Kalistha Klarifikasi dan Minta Maaf Sambil Nangis: Aku Bodoh, Ngomong Nggak Dipikir Dulu

Indira Kalistha Klarifikasi dan Minta Maaf Sambil Nangis
Indira Kalistha Klarifikasi dan Minta Maaf Sambil Nangis

Indira Kalistha Klarifikasi dan Minta Maaf Sambil Nangis: Aku Bodoh, Ngomong Nggak Dipikir Dulu

Indira Kalistha memang sempat bungkam pasca video wawancaranya dengan Gritte Agatha viral di media sosial. Seperti yang sudah diketahui, gara-gara statement-nya yang mengaku ogah pakai masker, beauty vlogger kenamaan itu banjir hujatan dan cibiran.

Akan tetapi belum lama ini, Indira akhirnya buka suara lewat sebuah podcast bersama Deddy Corbuzier. Di situ, ia mengaku salah dan minta maaf lantaran perkataannya sudah membuat gempar dan menyakiti beberapa pihak.

“Kok gue bisa sih ngomong kayak gitu dan gue gak sadar kalau gue tuh punya followers,” ujar Indira Kalistha sembari terisak.

1. Indira Kalistha Minta Maaf

Sadar akan kesalahannya, Indira pun minta maaf sambil sesekali terisak. Ia mengaku tak pernah ada maksud untuk menyakiti hati para tenaga kesehatan kala itu.

“Pokoknya habis kejadian ini aku mau lebih banyak belajar. Aku mau minta maaf sama semuanya, aku nggak tahu kalau omongan aku bakal jadi kayak gini. Aku sama sekali bukan mau meremehkan tenaga medis, enggak,” ungkapnya.

2. Akui Dirinya Bodoh

Indira Kalistha Klarifikasi dan Minta Maaf Sambil Nangis
Indira Kalistha Klarifikasi dan Minta Maaf Sambil Nangis

credit: Youtube/Deddy CorbuzierDalam podcast berdurasi 26 menit itu, Indira juga mengaku kalau dirinya punya sifat cablak dan suka ngomong blak-blakan tanpa dipikir dahulu. Melihat cacian netizen yang menyebutnya bodoh, Indira tak bisa marah dan sepenuhnya membenarkan.

“Bener kata kalian aku bodoh, aku ngomong nggak dipikir dulu itu bener banget. Aku sama sekali nggak nolak dikatain karena aku tau aku salah,” lanjut Indira.

3. Pesan Indira untuk Netizen

Lebih lanjut, Indira pun berpesan kalau semua ucapannya di wawancara bersama Gritte sebaiknya tak usah ditiru apalagi diikuti. Menurut pengakuannya, selama ini ia selalu pakai masker dan menjaga kebersihan.

“Kalian jangan dengerin omongan aku yang itu karena aku selalu pakai masker dan di tas aku selalu bawa tisu basah yang ada alkoholnya. Jadi omongan aku di situ benar-benar ngawur banget, aku mau minta maaf, jangan ikutin omongan aku please kalian jaga kesehatan, pakai masker dan selalu jaga kebersihan,” pungkasnya.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get new Tutorial on time

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Live Streaming TV Online Indonesia

TranTV CNN Indonesoa CNBC TV Trans 7 Streaming RCTI TV Kompas Tv Tv One News Hope Channel TV Online Indonesia Nonton Siaran Langsung Live Streaming TransTV dan TV Online Indonesia lainnya seperti Trans7, CNN Indonesia TV, CNBC Indonesia Lancar No Buffering CNBC Indonesia Trans Tv CNN Indonesia Trans 7 RCTI TV Kompas TV TV One News (Indonesian) Live hope channel indonesia Net TV Indonesia Streaming click for follow us on Facebook  carilamas  always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media Diduga Berselingkuh Ericko Lim Kehilangan Banyak Subscribers – Listy Chan Dipecat Jadi Brand Ambassador Masih Diliputi Bahagia Aurel Hermansyah Unggah Foto Detik-Detik Atta Halilintar Melamarnya Eewh! Pelayan Rumah Ungkap Dugaan Amber Heard BAB di Kasur dan Beri Bukti Foto yang Bikin Johnny Depp Berang Susan Bachtiar Kenang Saat Jadi Pasangan Andy Lau di Iklan 25 Tahun Lalu Barbie Kumalasari Selfie Bareng Anak Gadisnya yang Jarang Tereskpos, Dipuji Cantik oleh Netizen

DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS

DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS,Populer 5 web DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS , mp3 dari YouTube untuk PC, ponsel, android, ios gratis. Dukungan men-download semua format Video: Mp4, Mp3, 3GP, WebM, video hd dari YouTube Populer 5 Downloder 01. e-app.asia 02. www.y2mate.com/id4 03. id.savefrom.net 04. videodownloader.ummy.net/id/ 05. keepvid.ch/ Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry standard dummy text ever since the 1500s. click for follow us on Facebook  carilamas  always be updated, get Teknologi Berita on time

Konimex Dukung Masyarakat Siapkan Diri Hadapi Pandemi & New Normal

Jakarta  - Pandemi COVID-19 telah memberikan dampak yang sangat memukul masyarakat di Indonesia. Namun musibah ini pun telah membangkitkan solidaritas dalam masyarakat. Ada banyak pihak yang memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi. Salah satunya yaitu perusahaan  consumer health care & consumer goods  lokal sekaligus terbesar di Indonesia, PT Konimex. Konimex  selalu memperhatikan dan menjaga kebutuhan konsumen melalui produk-produk yang berkualitas. Dalam melawan pandemi ini,  Konimex  ikut berkontribusi melalui pendistribusian alat kesehatan, obat-obatan, dan makanan bagi tim medis dan masyarakat di berbagai daerah di Indonesia. "Sejalan dengan visi dan misi kami untuk ikut menyehatkan bangsa, kami bertekad untuk ikut ambil peran dalam upaya menanggulangi dan mencegah penyebaran virus COVID-19 lebih jauh, dimulai dari daerah di mana kantor pusat kami beroperasi dan terus meluas hingga wilayah lain di Indonesia," jelas Presiden Direktur PT