Langsung ke konten utama

Gelar Konser Amal Satu Indonesia, Emtek Hadirkan 300 Artis Mulai dari Ariel NOAH - Agnez Mo

Gelar Konser Amal Satu Indonesia
Gelar Konser Amal Satu Indonesia

Gelar Konser Amal Satu Indonesia, Emtek Hadirkan 300 Artis Mulai dari Ariel NOAH – Agnez Mo

Demi mengatasi kesulitan sebagian rakyat Indonesia yang terdampak Corona, PT Elang Mahkota Teknologi (EMTEK) tergerak untuk membantu. Tak main-main, selain menyalurkan donasi lewat program EMTEK Peduli Corona melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih, perusahaan yang menaungi SCTV, Indosiar, Bukalapak, O Channel dan Vidio.com ini juga akan menggelar konser akbar.

Bertajuk ‘Konser Amal Satu Indonesia’, perhelatan ini akan disiarkan secara langsung di SCTV, Indosiar, dan O Channel pada Minggu (10/5/2020) mendatang, mulai pukul 20.00 WIB. Tak hanya itu, konser ini juga bisa dinikmati secara streaming melalui aplikasi Vidio pukul 16.00 WIB.

1. Hadirkan 300 Artis

Setidaknya ada 300 selebritis Tanah Air yang ikut berpatisipasi dalam konser amal tersebut. Menariknya, para artis ini tampil secara sukarela tanpa menerima honor.

Beberapa penyanyi papan atas yang akan hadir antara lain ada Iwan Fals, Agnez Mo, Rossa, Titi DJ, Slank, Kahitna, Melly Goeslaw, Arsy Widianto, Rhoma Irama, Via Vallen, Elvy Sukaesih, Inul Daratista, Dewi Perssik, Soimah, Nassar, hingga sejumlah bintang Indosiar seperti Lesti DA, Fildan DA, Rara LIDA, Jirayut DAA, Selfi LIDA Reza.

2. Ada Ariel NOAH Juga!

Gelar Konser Amal Satu Indonesia
Gelar Konser Amal Satu Indonesia

Tak berhenti sampai di situ, beberapa nama besar seperti Ariel Noah, Pasha Ungu, Tantri Kotak, Charly Setia juga dipastikan akan hadir memeriahkan. Bahkan para artis senior seperti Titiek Puspa, Hetty Koes Endang, Iis Sugianto, Dessy Ratnasari, dan Doel Sumbang juga ikut berpartisipasi lho!

Dalam konser akbar tersebut, komposer kenamaan Addie MS Orchestra dan Yovie Widianto akan mengiringi beberapa penampilan artis. Udah kebayang kan bagaimana meriahnya konser nanti?

3. Dimeriahkan Artis, Komika dan Atlet Ternama

Konser Amal Satu Indonesia nanti ternyata tak hanya dihadiri oleh sejumlah penyanyi. Beberapa artis juga dipastikan ikut serta, seperti Abimana, Pevita Pierce, Joe Taslim dan Raline Shah, Stefan William, Dude Herlino, Ammar Zoni, Irish Bella, Natasha Wilona, dan masih banyak lagi

Ada pula sejumlah komika seperti Ernest Prakasa, Raditya Dika, Abdel, Bintang Emon SUCA, Mo Sidik. Bahkan squad sportscaster Valentino Simanjuntak, Rendra Soedjono, Binder Singh,Ponaryo Astaman dan Kusnaeni akan menemani pesepakbola tanah air seperti Evan Dimas dan Hamka Hamzah untuk berpartisipasi dalam gelaran akbar ini.

Sebagai pembawa acara sendiri, akan hadir Irfan Hakim yang didampingi oleh Senandung Nacita dan Sheila Purnama. Kece parah kan?

4. Donasikan Untuk Warga Terdampak Corona dan Tenaga Medis

Selain konser akbar, pemirsa di rumah bakal diajak menyaksikan lebih dekat bagaimana perjuangan para petugas yang berada di garda terdepan penanganan wabah Corona. Jadi pastikan kamu nggak melewatkan acara ini ya!

Tak hanya itu, Emtek juga akan mendonasikan semua keuntungan untuk para tenaga medis dan masyarakat terdampak pandemi COVID-19 di berbagai penjuru Indonesia melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih.

5. Cara Berdonasi

Pemirsa di rumah juga dapat berdonasi langsung selama siaran langsung Konser Amal Satu Indonesia dengan melakukan scan barcode yang akan terus ditayangkan di layar kaca dari semua mobile banking.

Pemirsa juga bisa transfer melalui beberapa pilihan nomor rekening antara lain BCA (500.557.2000) – SCTV, BCA (162.633.8888), BRI (0376.01.001220.30.7), Mandiri(122.00.5578.2000) – INDOSIAR atas nama Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih serta melalui platform aplikasi Bukalapak di Serbu Seru Bukalapak. Wah, kelihatannya seru banget nih, KLovers jangan sampai ketinggalan ya!

Gofar Hilman Ungkap Rencana Bersama Didi Kempot yang Belum Berhasil Terwujud

Aktor Idola Syifa Hadju Reza Rahadian Hingga Deddy Mizwar

click for follow us on Facebook wiki reviews always be updated, get new Tutorial on time

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Live Streaming TV Online Indonesia

TranTV CNN Indonesoa CNBC TV Trans 7 Streaming RCTI TV Kompas Tv Tv One News Hope Channel TV Online Indonesia Nonton Siaran Langsung Live Streaming TransTV dan TV Online Indonesia lainnya seperti Trans7, CNN Indonesia TV, CNBC Indonesia Lancar No Buffering CNBC Indonesia Trans Tv CNN Indonesia Trans 7 RCTI TV Kompas TV TV One News (Indonesian) Live hope channel indonesia Net TV Indonesia Streaming click for follow us on Facebook  carilamas  always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media Diduga Berselingkuh Ericko Lim Kehilangan Banyak Subscribers – Listy Chan Dipecat Jadi Brand Ambassador Masih Diliputi Bahagia Aurel Hermansyah Unggah Foto Detik-Detik Atta Halilintar Melamarnya Eewh! Pelayan Rumah Ungkap Dugaan Amber Heard BAB di Kasur dan Beri Bukti Foto yang Bikin Johnny Depp Berang Susan Bachtiar Kenang Saat Jadi Pasangan Andy Lau di Iklan 25 Tahun Lalu Barbie Kumalasari Selfie Bareng Anak Gadisnya yang Jarang Tereskpos, Dipuji Cantik oleh Netizen

DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS

DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS,Populer 5 web DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS , mp3 dari YouTube untuk PC, ponsel, android, ios gratis. Dukungan men-download semua format Video: Mp4, Mp3, 3GP, WebM, video hd dari YouTube Populer 5 Downloder 01. e-app.asia 02. www.y2mate.com/id4 03. id.savefrom.net 04. videodownloader.ummy.net/id/ 05. keepvid.ch/ Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry standard dummy text ever since the 1500s. click for follow us on Facebook  carilamas  always be updated, get Teknologi Berita on time

Konimex Dukung Masyarakat Siapkan Diri Hadapi Pandemi & New Normal

Jakarta  - Pandemi COVID-19 telah memberikan dampak yang sangat memukul masyarakat di Indonesia. Namun musibah ini pun telah membangkitkan solidaritas dalam masyarakat. Ada banyak pihak yang memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi. Salah satunya yaitu perusahaan  consumer health care & consumer goods  lokal sekaligus terbesar di Indonesia, PT Konimex. Konimex  selalu memperhatikan dan menjaga kebutuhan konsumen melalui produk-produk yang berkualitas. Dalam melawan pandemi ini,  Konimex  ikut berkontribusi melalui pendistribusian alat kesehatan, obat-obatan, dan makanan bagi tim medis dan masyarakat di berbagai daerah di Indonesia. "Sejalan dengan visi dan misi kami untuk ikut menyehatkan bangsa, kami bertekad untuk ikut ambil peran dalam upaya menanggulangi dan mencegah penyebaran virus COVID-19 lebih jauh, dimulai dari daerah di mana kantor pusat kami beroperasi dan terus meluas hingga wilayah lain di Indonesia," jelas Presiden Direktur PT