Langsung ke konten utama

Chef Norman Bakal Meriahkan Golda Coffee Buka Puasa Bareng 9 Mei, Menu Istimewa Apa yang Bakal Dimasak?

Golda Coffee Buka Puasa Bareng
Golda Coffee Buka Puasa Bareng

Chef Norman Bakal Meriahkan Golda Coffee Buka Puasa Bareng 9 Mei, Menu Istimewa Apa yang Bakal Dimasak?

Golda Coffee Buka Puasa Bareng : punya acara akhir pekan ini? Yuk turut meramaikan Golda Coffee Buka Bareng KapanLagi. Acara yang digelar Sabtu, 9 Mei ini merupakan acara online yang menyuguhkan penampilan musik serta demo memasak secara live untuk menghibur netizen saat ngabuburit hingga berbuka puasa. 

Yang paling ditunggu, pada saat berbuka bakal ada dua artis tenar yang akan menemanimu menikmati takjil sambil mengobrol hangat. Ya, Golda Coffee Buka Bareng KapanLagi juga menyajikan sesi meet and greet online bersama artis-artis pilihan. Pada edisi 9 Mei nanti bakal ada Adhitia Sofyan, Danilla, Rara LIDA, dan Jirayut. Duo pedangdut muda Rara dan Jirayut bakal hadir dalam sesi meet and greet via aplikasi Zoom. 

Pada sesi live cooking, kamu bakal ditemani Chef Norman. Ia akan memasak menu istimewa yang bisa kamu praktekkan untuk menu berbuka. Kalau kalian menonton KapanLagi Live beberapa waktu lalu, Chef Norman memasak Beef Mushroom Ricebowl. Dari namanya saja terdengar lezat bukan? Bagaimana dengan menu untuk tanggal 9 Mei besok? Kita tunggu saja nanti Chef Norman bakal memasak apa. 

Selama kurang lebih satu jam, kamu akan ditemani oleh Chef Norman memasak. Sembari mencatat resep dan langkah-langkah memasaknya, kamu juga bisa menyampaikan pertanyaan via vidio.com. Siapa tahu nanti pertanyaanmu akan dipilih oleh host dan disampaikan kepada Chef Norman. 

Sebelumnya Nicky Tirta memasak Bakwan UFO

Nicky Tirta menjadi chef seleb pertama yang mengisi acara Buka Bareng KapanLagi. Ia memasak Bakwan UFO sebagai menu unik yang menurutnya tetap bercitarasa Indonesia.

“Menu simple, bisa dipakai takjil, bisa dipraktekkin di rumah langsung. Orang Indonesia kan lekat dengan gorengan. Bahannya wortel, taoge, tepung, daun bawang. Bisa pakai bumbu mi instan sesuai selera. Tahu putih diblender dengan telur dan dicampur dengan tepung. Diblender dengan bumbu mi instan dan garam,” kata Nicky.

Nicky terlihat lihai dalam mengolah menu simple tapi enak yang bisa dibuat oleh siapa saja. Ia lalu menunjukkan tahap-tahap pembuatannya.

“Setelah itu dicampur taoge, daun bawang, dan wortel. Terakhir dicampur dengan mie yang sudah direbus dan diaduk jadi satu. Masaknya nanti dimasukkan dalam loyang muffin,” tambahnya.

2. Lalu Ada Farah Quinn dengan Resep Pempek Tanpa Ikan

Menu yang disajikan oleh Farah Quinn pada 2 Mei lalu adalah Pempek. Namun uniknya, kali ini makanan khas Palembang itu dibuat tanpa ikan lho alias lebih praktis dan murah.

“Sebetulnya saya sendiri nggak pernah tinggal di Palembang cuma orangtua saya asli sana. To be honest, yang pintar bikin pempek itu my mom. Kalau saya pempek palsu aja,” ujar Chef Farah Quinn.

3. Belum Daftar, Yuk Buruan

Nah, untuk bisa ikut serta dalam rangkaian seru acaranya, pastikan kamu sudah mendaftar di bawah ini ya. Share ke keluarga, kerabat, sahabat, atau gebetan kamu. Kami tunggu kehadirannya. 

Aktor Idola Syifa Hadju Reza Rahadian Hingga Deddy Mizwar

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get new Tutorial on time

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Live Streaming TV Online Indonesia

TranTV CNN Indonesoa CNBC TV Trans 7 Streaming RCTI TV Kompas Tv Tv One News Hope Channel TV Online Indonesia Nonton Siaran Langsung Live Streaming TransTV dan TV Online Indonesia lainnya seperti Trans7, CNN Indonesia TV, CNBC Indonesia Lancar No Buffering CNBC Indonesia Trans Tv CNN Indonesia Trans 7 RCTI TV Kompas TV TV One News (Indonesian) Live hope channel indonesia Net TV Indonesia Streaming click for follow us on Facebook  carilamas  always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media Diduga Berselingkuh Ericko Lim Kehilangan Banyak Subscribers – Listy Chan Dipecat Jadi Brand Ambassador Masih Diliputi Bahagia Aurel Hermansyah Unggah Foto Detik-Detik Atta Halilintar Melamarnya Eewh! Pelayan Rumah Ungkap Dugaan Amber Heard BAB di Kasur dan Beri Bukti Foto yang Bikin Johnny Depp Berang Susan Bachtiar Kenang Saat Jadi Pasangan Andy Lau di Iklan 25 Tahun Lalu Barbie Kumalasari Selfie Bareng Anak Gadisnya yang Jarang Tereskpos, Dipuji Cantik oleh Netizen

DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS

DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS,Populer 5 web DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS , mp3 dari YouTube untuk PC, ponsel, android, ios gratis. Dukungan men-download semua format Video: Mp4, Mp3, 3GP, WebM, video hd dari YouTube Populer 5 Downloder 01. e-app.asia 02. www.y2mate.com/id4 03. id.savefrom.net 04. videodownloader.ummy.net/id/ 05. keepvid.ch/ Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry standard dummy text ever since the 1500s. click for follow us on Facebook  carilamas  always be updated, get Teknologi Berita on time

Konimex Dukung Masyarakat Siapkan Diri Hadapi Pandemi & New Normal

Jakarta  - Pandemi COVID-19 telah memberikan dampak yang sangat memukul masyarakat di Indonesia. Namun musibah ini pun telah membangkitkan solidaritas dalam masyarakat. Ada banyak pihak yang memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi. Salah satunya yaitu perusahaan  consumer health care & consumer goods  lokal sekaligus terbesar di Indonesia, PT Konimex. Konimex  selalu memperhatikan dan menjaga kebutuhan konsumen melalui produk-produk yang berkualitas. Dalam melawan pandemi ini,  Konimex  ikut berkontribusi melalui pendistribusian alat kesehatan, obat-obatan, dan makanan bagi tim medis dan masyarakat di berbagai daerah di Indonesia. "Sejalan dengan visi dan misi kami untuk ikut menyehatkan bangsa, kami bertekad untuk ikut ambil peran dalam upaya menanggulangi dan mencegah penyebaran virus COVID-19 lebih jauh, dimulai dari daerah di mana kantor pusat kami beroperasi dan terus meluas hingga wilayah lain di Indonesia," jelas Presiden Direktur PT