Langsung ke konten utama

10 Potret Menggemaskan Kawa Anak Andien, Punya Perpustakaan Sendiri - Baru Saja Jadi Kakak

10 Potret Menggemaskan Kawa Anak Andien
10 Potret Menggemaskan Kawa Anak Andien

10 Potret Menggemaskan Kawa Anak Andien, Punya Perpustakaan Sendiri – Baru Saja Jadi Kakak

Beberapa hari yang lalu, penyanyi Andien melahirkan anak kedua. Sontak, kehadiran bayi mungil yang masih dirahasiakan nama dan jenis kelaminnya ini membuat Kawa, putra pertama Andien menjadi seorang kakak.

Di kalangan penggemar Andien, Kawa dikenal sebagai bocah laki-laki berparas tampan yang kerap menunjukkan polah menggemaskan. Wajar saja, banyak orang yang suka gemas dengan anak laki-laki berusia 3 tahun ini.

Sembari menunggu Andien mengumumkan identitas anak keduanya, yuk kita intip beberapa potret Kawa yang menggemaskan.

1. Punya Perpustakaan Sendiri

10 Potret Menggemaskan Kawa Anak Andien
10 Potret Menggemaskan Kawa Anak Andien

Kawa/Andien/Ippe (credit: instagram.com/andienippekawa)Andien menjadi salah satu selebriti yang benar-benar memperhatikan perkembangan anak. Terlihat dari cara dia mendidik Kawa. Salah satunya, dengan memfasilitasi Kawa sebuah perpustakaan pribadi berisi buku anak-anak. Kawa pun terlihat sangat begitu menikmati perpustakaan yang dia punya.

2. Didik untuk Mencintai Tumbuhan

10 Potret Menggemaskan Kawa Anak Andien
10 Potret Menggemaskan Kawa Anak Andien

Kawa/Andien/Ippe (credit: instagram.com/andienippekawa)Selain membiasakan Kawa membaca dan mendengarkan dongeng-dongeng, Andien juga mendidik Kawa agar bisa mencintai makhluk hidup lain. Tumbuhan sebagai contohnya. Seperti di foto saat Kawa mencium tanaman ini. Sebelumnya, terjadi dialog yang lucu antara ibu dan anak ini.

Andien bertanya pada Kawa, “Kaw, udah nyapa pohon belum pagi ini?” Kawa menjawab, “Halo, pohon….” Lalu dilanjutkan mencium tanaman.

3. Belajar Nama-Nama Planet

10 Potret Menggemaskan Kawa Anak Andien
10 Potret Menggemaskan Kawa Anak Andien

Kawa/Andien/Ippe (credit: instagram.com/andienippekawa)Kawa kembali menunjukkan tingkah lucunya saat sedang belajar bersama ibunya. Di video itu, Andien mengajari Kawa nama-nama planet. Namun setelah Andien menyebut nama planet satu-satu, setelah saturnus, uranus, dan neptunus, tiba-tiba Kawa menyebut nama “Om Tulus”. Mendengar itu, Andien dan suaminya tertawa. Lalu Ippe, ayah Kawa bertanya, “Seperti apa planet Om Tulus?”

“Heboh, heboh, Bu.”

4. Anak yang Aktif

10 Potret Menggemaskan Kawa Anak Andien
10 Potret Menggemaskan Kawa Anak Andien

Kawa/Andien/Ippe (credit: instagram.com/andienippekawa)Tidak hanya pintar, Kawa juga merupakan bocah yang aktif. Bahkan, menurut Andien setiap harinya selalu ada saja hal baru yang dilakukan Kawa. Perilaku Kawa yang sangat aktif ini pun kerap membuat teman-teman Andien, salah satunya Yuni Shara terheran-heran.

Di potret berupa video ini, Kawa terlihat sibuk menata tempat main dan bermain sendiri. Sementara, sang ibu tetap mengawasi sembari menjaga sang adik yang tidur di sebelahnya.

5. Punya Sahabat Boneka

10 Potret Menggemaskan Kawa Anak Andien
10 Potret Menggemaskan Kawa Anak Andien

Kawa/Andien/Ippe (credit: instagram.com/andienippekawa)Kawa mempunyai sebuah sahabat boneka bernama Shimajiro. Shimajiro adalah boneka tangan berbentuk harimau lucu, yang sudah ada sejak Kawa bayi. Dulu, Andien menggunakan Shimajiro sebagai media untuk mendongengi Kawa. Sampai akhirnya keterusan lalu jadi sahabat Kawa sampai sekarang. Lucu sekali, ya. 

6. Bermain bersama Sahabat Boneka

10 Potret Menggemaskan Kawa Anak Andien
10 Potret Menggemaskan Kawa Anak Andien

Kawa/Andien/Ippe (credit: instagram.com/andienippekawa)Layaknya sahabat manusia, Kawa dan Shimajiro kerap menghabiskan waktu bermain bersama. Berbagai macam permainan Kawa mainkan bersama Shimanjiro. Tapi, yang lumayan paling sering adalah main ‘panggung-panggungan’. Seperti di potret ini, Kawa sedang berpura-pura menjadi seorang DJ, lalu Shimajiro menjadi penyanyi yang menyanyikan lagu ibu Andien. Seru sekali!

7. Memakai Kostum Kepiting

10 Potret Menggemaskan Kawa Anak Andien
10 Potret Menggemaskan Kawa Anak Andien

awa/Andien/Ippe (credit: instagram.com/andienippekawa)Andien sering membagikan potret lucu Kawa saat mengenakan berbagai kostum. Salah satunya adalah kostum kepiting ini. Dengan celana oranye dan tangan membuka lebar, bagaimana apakah Kawa sudah mirip kepiting?

8. Meniru Gaya Roma Irama

10 Potret Menggemaskan Kawa Anak Andien
10 Potret Menggemaskan Kawa Anak Andien

Kawa/Andien/Ippe (credit: instagram.com/andienippekawa)Potret lucu Kawa berikutnya tidak kalah lucu dengan yang sebelumnya. Kalau tadi Kawa meniru kepiting, kali ini Kawa meniru salah satu tokoh terkenal di Indonesia. Dengan rambut keriting dan kacamata hitam, serta gamis Kawa terlihat mirip raja dangdut versi mini.

9. Memakai Kostum Perang

10 Potret Menggemaskan Kawa Anak Andien
10 Potret Menggemaskan Kawa Anak Andien

Kawa/Andien/Ippe (credit: instagram.com/andienippekawa)Sama seperti anak laki-laki kebanyakan, tampaknya Kawa juga senang main perang-perangan. Coba lihat, potret Kawa di foto ini. Dengan baju perang dan kapak dari kardus, Kawa seperti pasukan perang yang gagah, tapi tetap menggemaskan.

10. Memakai Kostum Dinosaurus

10 Potret Menggemaskan Kawa Anak Andien
10 Potret Menggemaskan Kawa Anak Andien

Kawa/Andien/Ippe (credit: instagram.com/andienippekawa)Kostum dinosaurus berwarna hijau dan kuning juga sangat cocok di tubuh Kawa. Malahan, kostum itu berhasil membuat salah satu netizen menyebut Kawa terlihat seperti anak SD. Kalau diperhatikan, Kawa selalu bisa berpose yang sesuai dengan kostum yang dia pakai. Seperti di potret ini, Kawa mengangkat satu kaki dan membuka mulut lebar. Persis seperti dinosaurus di televisi.

Nah, itulah 10 potret menggemaskan Kawa yang baru saja jadi kakak di usia 3 tahun. Wajah lucu dan tingkah menggemaskan, siapa coba yang tidak akan gemas dengan bocah satu ini?

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get new Tutorial on time

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Live Streaming TV Online Indonesia

TranTV CNN Indonesoa CNBC TV Trans 7 Streaming RCTI TV Kompas Tv Tv One News Hope Channel TV Online Indonesia Nonton Siaran Langsung Live Streaming TransTV dan TV Online Indonesia lainnya seperti Trans7, CNN Indonesia TV, CNBC Indonesia Lancar No Buffering CNBC Indonesia Trans Tv CNN Indonesia Trans 7 RCTI TV Kompas TV TV One News (Indonesian) Live hope channel indonesia Net TV Indonesia Streaming click for follow us on Facebook  carilamas  always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media Diduga Berselingkuh Ericko Lim Kehilangan Banyak Subscribers – Listy Chan Dipecat Jadi Brand Ambassador Masih Diliputi Bahagia Aurel Hermansyah Unggah Foto Detik-Detik Atta Halilintar Melamarnya Eewh! Pelayan Rumah Ungkap Dugaan Amber Heard BAB di Kasur dan Beri Bukti Foto yang Bikin Johnny Depp Berang Susan Bachtiar Kenang Saat Jadi Pasangan Andy Lau di Iklan 25 Tahun Lalu Barbie Kumalasari Selfie Bareng Anak Gadisnya yang Jarang Tereskpos, Dipuji Cantik oleh Netizen

DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS

DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS,Populer 5 web DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS , mp3 dari YouTube untuk PC, ponsel, android, ios gratis. Dukungan men-download semua format Video: Mp4, Mp3, 3GP, WebM, video hd dari YouTube Populer 5 Downloder 01. e-app.asia 02. www.y2mate.com/id4 03. id.savefrom.net 04. videodownloader.ummy.net/id/ 05. keepvid.ch/ Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry standard dummy text ever since the 1500s. click for follow us on Facebook  carilamas  always be updated, get Teknologi Berita on time

Konimex Dukung Masyarakat Siapkan Diri Hadapi Pandemi & New Normal

Jakarta  - Pandemi COVID-19 telah memberikan dampak yang sangat memukul masyarakat di Indonesia. Namun musibah ini pun telah membangkitkan solidaritas dalam masyarakat. Ada banyak pihak yang memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi. Salah satunya yaitu perusahaan  consumer health care & consumer goods  lokal sekaligus terbesar di Indonesia, PT Konimex. Konimex  selalu memperhatikan dan menjaga kebutuhan konsumen melalui produk-produk yang berkualitas. Dalam melawan pandemi ini,  Konimex  ikut berkontribusi melalui pendistribusian alat kesehatan, obat-obatan, dan makanan bagi tim medis dan masyarakat di berbagai daerah di Indonesia. "Sejalan dengan visi dan misi kami untuk ikut menyehatkan bangsa, kami bertekad untuk ikut ambil peran dalam upaya menanggulangi dan mencegah penyebaran virus COVID-19 lebih jauh, dimulai dari daerah di mana kantor pusat kami beroperasi dan terus meluas hingga wilayah lain di Indonesia," jelas Presiden Direktur PT