Langsung ke konten utama

10 ARTIS INDONESIA TERSEKSI

10 ARTIS INDONESIA TERSEKSI
10 ARTIS INDONESIA TERSEKSI

10 ARTIS INDONESIA TERSEKSI

Dalam artikel ini, saya akan memberi Anda nama dan foto dari 10 aktris Indonesia paling seksi dan paling cantik yang masih aktif sampai hari ini.

Saya memilih hanya keindahan alami: Tidak ada gadis dengan lensa kontak warna, alis aneh, suntikan botox atau peningkatan bibir. Saya juga memilih gadis-gadis yang masih muda dengan karier yang menjanjikan di masa depan. Untuk yang “tua”, Anda dapat memeriksa ulasan saya 10 Wanita Indonesia Paling Seksi.

Seperti yang sering terjadi di Indonesia, banyak aktris berikut juga adalah model dan penyanyi. Anda dapat mengetahui lebih banyak tentang mereka dengan mengklik nama mereka, tautannya ke akun Instagram mereka (dari tempat saya mengambil sebagian besar foto).

01. Pevita Pearce

10 AKTRIS INDONESIA TERSEKSI
10 ARTIS INDONESIA TERSEKSI

Jika Anda bertanya kepada seorang gadis Indonesia mengapa ia menginginkan bayi berdarah campuran (Bahasa Indonesia / Bule), ada kemungkinan besar ia akan memberi tahu Anda itu karena ia ingin bayi itu terlihat seperti Pevita Pearce. Aktris berusia 23 tahun ini berasal dari Inggris oleh ayahnya dan Kalimantan melalui ibunya. Dia akan membintangi film “Aach … Aku Jatuh Cinta” pada tahun 2016.


02. Anggika Bolsterli

10 ARTIS INDONESIA TERSEKSI
10 ARTIS INDONESIA TERSEKSI

Anggika adalah aktris Indonesia campuran darah yang cantik. Pria berusia 20 tahun ini lahir di Jakarta pada tahun 1995 dari ayah Swiss dan ibu Indonesia. Dia membintangi film populer “YouTube” pada 2015.


03. Alexa Key

10 ARTIS INDONESIA TERSEKSI
10 ARTIS INDONESIA TERSEKSI

Alexa Key, tidak menjadi bingung dengan Alicia Keys, adalah seorang aktris Indonesia yang sedang naik daun yang bermain di beberapa film anggaran tinggi pada tahun 2015, di antaranya “Romeo + Rinjani” dan “Superhero Garuda”. Dia berusia 21, dari Denpasar, dengan darah Jerman.


04. Manda Cello

10 ARTIS INDONESIA TERSEKSI
10 ARTIS INDONESIA TERSEKSI

Manda Cello yang berusia 23 tahun adalah seorang aktris, penyanyi, dan model asal Bandung. Setelah berperan dalam film dan sinetron TV, ia akan memulai debutnya dalam film fitur pada tahun 2016 di film “Iseng”:


05. Acha Septriasa

10 ARTIS INDONESIA TERSEKSI
10 ARTIS INDONESIA TERSEKSI

Acha adalah orang Indonesia berdarah murni dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di industri film. Dia dianggap sebagai salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di Indonesia.


06. Ratna Kharisma Adzana

10 ARTIS INDONESIA TERSEKSI
10 ARTIS INDONESIA TERSEKSI

Juga dikenal sebagai Adzana Bing Slamet, dia adalah putri Adi Bing Slamet dan cucu dari Bing Slamet, keduanya penghibur Indonesia yang terkenal. Sebagian besar karirnya telah di TV di sinetron. Yang akan segera berusia 23 tahun akan bermain di “Ketika Cinta Jatuh Cinta” pada tahun 2016.


07. Natasha Wilona

10 ARTIS INDONESIA TERSEKSI
10 ARTIS INDONESIA TERSEKSI

OK, jangan terlalu bersemangat di sini karena Natasha belum berusia 18 tahun. Lahir pada Desember 1998, ia adalah salah satu aktris paling populer di Indonesia saat ini. Dia bermain di “Relationshit” pada tahun 2015 dan dia sudah memiliki pengalaman panjang bermain di Sinetron.


08. Sekar Sari

10 ARTIS INDONESIA TERSEKSI
10 ARTIS INDONESIA TERSEKSI

Peran utama dalam film Siti yang diakui secara kritis, Sekar Sari memenangkan Penghargaan Kinerja Terbaik untuk Layar Perak di Festival Film Internasional Singapura pada tahun 2014. Anak muda Jawa memiliki keindahan dan otak: Dia saat ini menjadi presenter berita di TVRI setelah belajar internasional Urusan di UGM dan di Inggris.


09. Yuki Kato

10 ARTIS INDONESIA TERSEKSI
10 ARTIS INDONESIA TERSEKSI

Salah satu aktris Indonesia yang paling terkenal di usia 20, Yuki Kato memiliki ayah Jepang dan ibu Indonesia. Dia muncul di lebih dari 20 sinetron dan baru-baru ini di film “This Is Cinta” (2015).


10. Dinda Hauw

10 ARTIS INDONESIA TERSEKSI
10 ARTIS INDONESIA TERSEKSI

Dinda mulai berakting ketika dia baru berusia 10 tahun di sinetron Monyet Cantik. Sekarang berusia 19 tahun, ia membintangi “Aku Anak Indonesia” RCTI.

Apakah saya lupa gadis favorit Anda dalam daftar 10 Aktris Indonesia terseksi dan terpanas ini? Beritahu saya jika ada wanita cantik dan seksi yang menurut Anda harus saya masukkan di sini!

Cara terbaik untuk bertemu gadis-gadis Indonesia normal yang cerdas, mandiri dan berpendidikan, adalah dengan menggunakan situs web kencan.

Di antara mereka, Tinder bekerja dengan baik dengan ekspatriat dan turis muda, tetapi tidak begitu banyak dengan yang lain.

Jika Anda tidak tinggal di Indonesia, saya sarankan mencoba Cupid Indonesia. Itu selalu memiliki ribuan wanita online, yang sebagian besar tertarik berkencan atau menikahi orang asing. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk merencanakan beberapa kencan sebelum mengunjungi negara itu. Daftar gratis.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get new Tutorial on time

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Live Streaming TV Online Indonesia

TranTV CNN Indonesoa CNBC TV Trans 7 Streaming RCTI TV Kompas Tv Tv One News Hope Channel TV Online Indonesia Nonton Siaran Langsung Live Streaming TransTV dan TV Online Indonesia lainnya seperti Trans7, CNN Indonesia TV, CNBC Indonesia Lancar No Buffering CNBC Indonesia Trans Tv CNN Indonesia Trans 7 RCTI TV Kompas TV TV One News (Indonesian) Live hope channel indonesia Net TV Indonesia Streaming click for follow us on Facebook  carilamas  always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media Diduga Berselingkuh Ericko Lim Kehilangan Banyak Subscribers – Listy Chan Dipecat Jadi Brand Ambassador Masih Diliputi Bahagia Aurel Hermansyah Unggah Foto Detik-Detik Atta Halilintar Melamarnya Eewh! Pelayan Rumah Ungkap Dugaan Amber Heard BAB di Kasur dan Beri Bukti Foto yang Bikin Johnny Depp Berang Susan Bachtiar Kenang Saat Jadi Pasangan Andy Lau di Iklan 25 Tahun Lalu Barbie Kumalasari Selfie Bareng Anak Gadisnya yang Jarang Tereskpos, Dipuji Cantik oleh Netizen

DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS

DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS,Populer 5 web DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS , mp3 dari YouTube untuk PC, ponsel, android, ios gratis. Dukungan men-download semua format Video: Mp4, Mp3, 3GP, WebM, video hd dari YouTube Populer 5 Downloder 01. e-app.asia 02. www.y2mate.com/id4 03. id.savefrom.net 04. videodownloader.ummy.net/id/ 05. keepvid.ch/ Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry standard dummy text ever since the 1500s. click for follow us on Facebook  carilamas  always be updated, get Teknologi Berita on time

Konimex Dukung Masyarakat Siapkan Diri Hadapi Pandemi & New Normal

Jakarta  - Pandemi COVID-19 telah memberikan dampak yang sangat memukul masyarakat di Indonesia. Namun musibah ini pun telah membangkitkan solidaritas dalam masyarakat. Ada banyak pihak yang memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi. Salah satunya yaitu perusahaan  consumer health care & consumer goods  lokal sekaligus terbesar di Indonesia, PT Konimex. Konimex  selalu memperhatikan dan menjaga kebutuhan konsumen melalui produk-produk yang berkualitas. Dalam melawan pandemi ini,  Konimex  ikut berkontribusi melalui pendistribusian alat kesehatan, obat-obatan, dan makanan bagi tim medis dan masyarakat di berbagai daerah di Indonesia. "Sejalan dengan visi dan misi kami untuk ikut menyehatkan bangsa, kami bertekad untuk ikut ambil peran dalam upaya menanggulangi dan mencegah penyebaran virus COVID-19 lebih jauh, dimulai dari daerah di mana kantor pusat kami beroperasi dan terus meluas hingga wilayah lain di Indonesia," jelas Presiden Direktur PT